Minggu, 22 Mei 2011

Alternatif nge-date...ngedrip bersama

*WARNING : NOT THE EXPERT OPINION*

Setahun yang lalu saya berkenalan dengan Bel Canto. Setelah itu kesusahan mencari kopi Bel Canto dimana-mana. Nggak disangka, ternyata rumah pemegang hak distributor Surabaya, pak Johanes Wibowo hanya sengesotan dari rumah saya AKA tetangga. *Jingkrak-jingkrak girang*

Kemarin, setelah ngidam lama akhirnya saya memesan Sumatra Mandheling dan Wamena Papua Arabica. Pacar, yang kebawa lifestyle saya, jadi ikut menikmati ngopi. Karena nyium-nyium aromanya enakkkk banget, akhirnya malam minggu kemarin mengeksplorasi. Ngedrip bareng untuk pertama kalinya :p -Berasa main pasaran-

Characteristic : well balanced body, earthy with bittersweet honey.

Characteristic : deep full body, earthy with bittersweet chocolate.

Vietnam style

2 rasa dalam 2 gelas untuk ber-2 -halah-
Kami mencoba keduanya tanpa gula. Wamena lebih pahit dari mandheling. Setelah diberi gula, ada rasa pekat di lidah ketika minum wamena. Saya lebih suka mandheling dengan gula. Mungkin wamena akan lebih nikmat jika dicampur sama brown sugar bukan white sugar.

In the end. Wamena Papua Arabica akan dibawa si pacar ke Bitung :(

Alternatif kencan yang seru. Ngedrip sendiri, nggak perlu nongkrong di gerai kopi ternama untuk menikmati single origin.....sambil ngobrol ngalor-ngidul. Hehehe....

What a mess we've made up --"

Have nice weekend

Tidak ada komentar: