Jumat, 18 Juni 2010

Terimakasih

Akhirnya selesai sudah program kompetisi #soyjoyhealthylicious. Eits! Tapi healthy lifestyle-nya tetep lho. Bisa jadi the most healthylicious people really awsome. Kriteria penilaian 40% medical check up, 30% aktifitas di social media (bukan vote tok ternyata), dan 30% kreatifitas kampanye edukasi. Jujur, saya terharu sekali begitu tahu saya berhasil menurunkan kolesterol dari 225 (mati ga lo) menjadi 195 dalam 3 bulan. *.Joget ala Sinchan

Semua itu nggak saya raih sendirian, tanpa pendukung-pendukung hebat, it's nothing.

1. Tim Soyjoy, Pak Suhe dan Mbak Tami. Hehehe...TOP!
2. Keluarga besar Virtual, Mas Tuhu dan Mbak Arum. Saya belajar banyak dari sini.
3. Sponsor! Celfit, Taman Sari Royal Heritage SPA, PSA, Hardrock FM Jakarta, Cosmopolitan FM, Ichwan Thoha, always look chic.
4. Olan Arsono. Dude, thank you. 3 month ago crying till dying and today shout a victory. Hahaha...terimakasih Lani atas idenya. "Mengubah sakit hati menjadi sebuah prestasi". Cepat sembuh ya darling.
5. My awsome boyfriend Dian kesuma. We made it! *.lonjak-lonjak girang* Habis gini kamu jadi proyek selanjutnya. Hohoho... Ada cerita lucu. Pas malam final live tweet semua diposting di giant screen segende gaban. Dan begitu pengumuman, pacar saya nulis ini :
  1. Fitrinadian R. K. Dian_Kesuma That's my girl *numpangbekensekalisekali* RT @SoyjoyID: Juara pertama #SoyjoyHealthylicious adalaaaaaaaaaaaaaaah : @Primadika
sukses ya ikutan eksis malam itu :p

6. Bapak dan ibu Naryo. Terimakasih atas kerja kerasnya mengingatkan saya untuk sehat. Noted that daddy ^_^
7. Sinthia yang eksis abis. Hehehe...thanks ya bo' without you i am nothing.
8. The Sudjonos. Huahaha...seneng deh punya keluarga besar yang semuanya bisa dikaryakan. Paundra, Paumpy, mas Dendy, Mbak Nita.
9. Wira Adhi, trainer saya yang bantu saya menurunkan kolesterol jahanam.
10. Mbak Titis, Novi, Lala, Arif. So Inspiring. Rock the world darlings.
11. 9 Finalis lainnya. Hahaha...happy big family ^_^
12. Pak Stefanus Sentosa. Sometime i didn't get what do you mean. hehehe...terimakasih sudah support saya dari awal. Ijinnya dan mau menandatangani segepok dokumen buat saya. Ah, senang berbisnis dengan anda, pak! ^_^
13. Semuanya yang sudah membantu semua proyek healthylicious saya. Mbak Lusi, Alia rahma, mbak pipit, suci, vincentia hanindita (girls, you rock), Nyoim, Tina toon, Mbak Citta, Fadjar, Baskoro, Rahel, Poltak, Rian, Nuke, Aan, Joddy + Wina, Fiona, Tita + Rian, Arya Pameling, Yudi Kemal, Irwansyah, Om Adjie,teman-teman Wijaya Group. Dan semuanya.
14. My healthylicious voters. Yes, let's rock the world.

Banyak cerita seru dibalik malam final. Landing yang creppy, lari tunggang langgang ke rumah mas Ichwan Thoha, berjuang dengan bulu mata yang bisa nyegat taxi, High heels, red carpet. Yang seru ketika wawancara dengan media Jepang ^_^

WOW!!! So blessing. What next? Another journey has begin. Let's rock them ^_^


Tidak ada komentar: