Sabtu, 19 Juni 2010

Playboy...oh...Playboy


Televisi lokal yang aku suka (sekali) itu MNTV. Bukan karena adanya Yutan di situ, tapi memang tayangannya bagus. Nggak ada sinetron, nggak ada infotainment nggak penting itu. Hihihi... :p

Anyway, salah satu tayangan yang suka saya tonton itu "BUKA RAHASIA" yang host-nya Charles Bonar Sirait. Tema semalem sangat bagus : Di balik senyum seorang playboy. Ternyata para mantan playboy yang tobat itu merasa tersiksa ketika melakukan perbuatan playboynya.

Bahkan ada satu mantan playboy yang bikin pengakuan kalo dia mudah sekali jatuh cinta itu dianggapnya sebuah kutukan. Menurut pengakuannya, dengan sadar dan mengerti ketika membagi hati, banyak pihak yang akan tersakiti. Lalu ada lagi mantan Playboy yang puas banget kalo berhasil mencuri pacar orang lain. Dan pacar yang berhasil 'dicuri' itu cuman dipacari beberapa minggu saja.

Rata-rata para playboy yang insyaf itu sembuh setelah membuka diri ke psikolog. Kejatuhan dalam prilaku mereka itu disebabkan oleh perilaku kejiwaan yang.... banyak memiliki trauma masa lalu. Hmm...complicated ya!?

Saya jadi bertanya-tanya...apakah penyanyi itu juga?! Only God knows


Tidak ada komentar: