Jumat, 19 Maret 2010

This is it … a la chef Prima (Quinn)



Nggak salah blog kok. Benerrrr…ini blognya finalis soyjoy healthylicious ^_^

Anyway, saya belum nyambangin Celebrity Fitness. Tadi udah nyambangi Celebrity Fitness sih, cuman karena kartu sedang bermasalah dan perlu diurus lebih lanjut jadinya belom juga olah tubuh di sana. Ternyata kalo mo dateng jam 6 pagi bisa, masuknya lewat TP 4. Ceritanya AMAN! Karena kekahwatiran saya, pulang fitness malah tersesat di food hall TP 4 yang makanannya aje gile naudubilah. Sebab keluar dari Celfit di sebelah kanan udah ada sushi tei, Penang village, Bentoya, Hanamasa, Izzy Pizza, Solaria, Hachi Hachi…blah! Wisata kuliner dong.

Tadi siang, setelah beberes kamar, plus matahin gagang sapu dan sisir, iseng-iseng oprek-oprek kulkas dan nemu susu kedelai,nanas,juga strawbery (semuanya dalam kondisi layak makan). Pengen nyamil toooo, cuman maunya camilan yang low GI. Putar otak dan noh! Jadinya Puding soya kuah setup buah.

Puding Soya :

3 gelas belimbing susu kedelai

1 bungkus agar-agar putih

4 sdm gula pasir

1/4 sdt garam

Kuah Setup buah :

750 ml air

100 gr gula pasir

3-4 kayu manis, patah-patahin

nanas secukupnya

strawbery secukupnya

Cara :

1. Campur susu kedelai,agar-agar,gula pasir,garam, aduk rata. Rebus sampai mendidih,tuang dalam cetakan dan tunggu mengeras.

2.Sekarang bikin kuah setup buah. Didihkan air, gula pasir, dan kayu manis. Tunggu sampai uapnya hilang, lalu masukkan nanas dan strawbery

3.Lepas puding dari cetakan dan siram dengan kuah setup buah. Dalam kondisi dingin lebih nikmat

Coba dilihat nyok! Susu kedelai masuk low GI, agar-agar kaya serat, nanas mid GI, Strawbery low GI. *.Deg-degan diperiksa Prof Made :p Gimana? Sehat to? Hehehe….

Mudah-mudahan bisa jadi alternatif kudapan ya…. dan jangan lupa vote aku ya!!!

Bless You All

Tidak ada komentar: