Senin, 13 Maret 2017

#Keepreal

Ya ampun-ya ampun.... Kenapa sih orang-orang itu rempong mulu sama Chrissy Teigen? Barusan nih baca ini. *puk-puk mbak e*. Menurut saya, dia itu ngga mbencekno, lho. Ngga macak I'm perfect 😁 dese bahkan tertidur saat Oscar berlangsung. Dan bisa bikin Joke tentang itu. 

Lalu baca iniTeigen says her seamless public appearances are all about what goes on behind the scenes. “Having help. My mom lives with us. I have hair and makeup people. I’m not getting up and doing all this by myself. If I’m not being done for something, I’m not going anywhere. A lot of hands go into it. We have help. It’s important for people to know that.” 👏👏👏 

Dia tidak menafikan kalo semua itu karena ada sistem support yang ajib. Ngga pake bilang : saya ibu rumah tangga 2 anak yang bekerja di rumah, saya bisa, anda pasti bisa. Lalu downline-nya baper karena menganggap ga bisa menduplikasi upline-nya karena sibuk sama kerjaan rumah yang ngga uwis-uwis padahal anak baru 1. #Eh Namun, lupa! Di belakang upline yang sukses ada kondisi (support system) yang berbeda. Upline bisa kerja  sambil nungguin anaknya yang usia 2th di pinggir kolam, karena ada mbak sus yang bantuin ngawasin anaknya. Downline cuma berdua sama anak di kolam, kerja ngga, tablet nyemplung kolam #Lha 😑

So, I appreciate Chrissy Teigen more. Ya, di era Instagram, Twitter gitu, lho. #keepreal itu... Uhm... Agak susah ya kakak. Karena kritik gas pol pun susah disampaikan dengan lemah lembut 😀 

Hello, saya Prima. Stay-at-home mom. Saya ibu yang 80% Tiger mom 😀 bukan stepford housewives' type. Anak saya nggak selalu nice. Saya memasak untuk keluarga tapi ada kalanya anak saya cuma makan nasi sama ceplok doang. Saya nyetrika ngga bisa rapi jali. Bukan juga yang bisa ngejahit canggih. This is me. And I always try to improve my self 😉

0 komentar: