Kamis, 04 Agustus 2016

Doppelganger


Can you imagine having a twin somewhere on the planet but never meeting? The idea of having a doppelganger somewhere in the world is both fascinating and creepy. Specially your doppelganger is your Ex-girlfriend's husband 😱

Jadi cerita beberapa saat lalu pas buka FB saya tercengang dengan foto teman di  Tokyo Disney sea. Teman ini sudah lama tak aktif di FB. Yang bikin tercengang, cowok yang di foto itu mirip plek sama teman baik Cinta Fitri -Teman baik saya juga lah 😜 Sebut saja namanya O ✌. Dulu mereka berdua pernah pacaran. Saya udah lama ngga ketemu muka sama si O semenjak mutasi dari Tahuna beberapa purnama yang lalu ke Jabar. Cinta Fitri sempat ketemu lagi sama O pas ke Jakarta lalu. Tanpa lama saya WA si O, 'Lu lagi di Jepang? Nasib sambal roa gimana?'. Iya, jadi waktu itu Cinta Fitri nyuruh saya ngirimi si O sambal roa. Lha kalo dia ke Jepang, sambal roa keburu busuk di kantor. Dan tentu daku tunjukkin foto mantannya sama cowok yang mirip plek banget sama dia. Cuma beda size. Si O lebih berisi ✌ Da. Kemudian bebuah denial, 'Gantengan gue kali, Buti' 😂 Ya...ya...ganteng lo dah!

Konon katanya jodoh itu memiliki kemiripan wajah, tapi jodohnya ngga sama si O, sama doppelganger-nya si O 😁 Beberapa celebrity juga punya doppelganger, mari kita lihat. Setuju ngga sama ini :



0 komentar: