Minggu, 31 Januari 2016

Januari

Alamak! Udah 31 Januari dan saya belum ngeblog sekalipun. Seperti previous post, ternyata obat untuk treatment saya memiliki efek meningkatkan asam lambung saya. Shit happened but all is well in the end.

So, 

Tanaman jamur saya berhasil numbuh :D dan ini bikin nagih. Kalo mertua saya ciamik banget nanem-nanem, saya baru tahap mencoba menumbuhkan saja : ))


Selepas nonton Oh! My Venus dan ngikutin Remember, Kini lagi seru ngikutin D Day. Baru kali ini nonton drama Korea yang kota Seoul luluh lantak.


Baru juga menyelesaikan buku Mona Ratuliu, Parenthink. Sebenarnya buku ini rangkuman dari milis parenthink dan didasarkan pengalaman pribadi Mona. 


Nemuin hand and nail cream dengan harga affordable tapi nyaman daripada merek sebelah :-) Wangi Macadamia oil-nya love, love, love.


Sekian update Januari saya. Have nice sunday

Tidak ada komentar: