Rabu, 30 Desember 2015

Social Media


Bagi yang mengikuti blogku atau sosmedku mungkin pernah tahu kalo aku memiliki masalah hormonal dari sejak jaman nona. Alhamdulillah.... Takdir Allah, saya diberi kesempatan menjadi ibu tanpa perlu proses njelimet bin panjang. Selepas hamil dan menyusui kok progesterone dan estrogen balik lagi galau. Huffftt --' kalo sudah galau gitu ya kudu minum obat secara rutin. Masalah sekarang aku lagi di pilipin selatan, jauh dari dokterku yang sudah merawat sejak 1999.

Untungnya dokter punya rekan sejawat di Manado jadinya direkomendasikan. Yah, tahukan kalo di Surabaya or Jakarta cari info dokter di forum diskusi mommiesdaily atau urbanmama atau situs lain bisa dapat informasi segabruk. Di Manado yang muncul ya cuma direktori alamat. Daftar dokter di rumah sakit. Dokter di Surabaya menyebutkan 2 nama. Yang satu prakteknya jauh, yang satu lagi di Siloam. Oh...OK.

Akhirnya memilih yang dekat. Secara musti berangkat sendiri, karena Cinta Fitri musti nemenin LiLo. Udah memutuskan yang dekat...eh, masih galau dong seus. Bener ngga ya ini dokter kredibel? A,b,c. Sekali lagi browsing dong ik nama dokternya...dan ketemu akun IG-nya. Omagah! So many selfie picture. Uhm....kredibel ga sih?! Haduhhhh! Hahahaha....lalu nanya ke tetangga yang memang pernah lahiran di situ dan pake dokter yang tersebut namanya. Informasinya baik. Ya OK lah, worth to try.

Alhamdulillah konsultasi malam tadi menenangkan hati. Dokternya ngga alay kok *sungkem*. Malah informatif. Sebaik dan seteliti dokter Surabaya. Semoga jodoh pengobatannya.

Pelajaran hari ini, 'don't judge a person by his/her social media'

Hahahaha

1 komentar:

Nurul Rahmawati mengatakan...

Hahahaha, iyesss sepakat bangettt mbak

bukanbocahbiasa(dot)com