Rabu, 21 Januari 2015

10 kado impian

10 hal kado impian ketika melahirkan versi saya :

1. Stroller
Apalagi yang ringan, langsing, gampang dibuka tutup dan bisa dari usia 0. Saya gemeli teringankan selalu dengar stroller. 


2. Car seat
Sebagai pengguna mobil saya merasakan manfaatnya. For safety. Apa lagi nggak punya suster slash orang lain.


3. Carrier
Saya ga bisa gendong pake jarik. Apa lagi wrap. Wrap LiLo diadopsi Kalief : )) gendongan macam begini baru bisa dipake 3 bulan, sih. Tapi beberapa brand punya insert yang dipake buat 0+
4. Sterilizer
Berguna banget buat saya yang nyimpen asip ga pake natur dan botolnya sedikit. Lagipula banyak hal yang perlu disteril barang bayi.


5. Breast pump
Saya nggak bisa pake breast pump. Marmet oh yeahhh. Tapi kalo dari pengalaman teman saya, breast pump ngebantu. Mempercepat pompa ASI.


6. Slow cooker
Saya nggak pernah kenal bubur saring dan rasanya bosen bener musti ngebubur. Kepake sampai sekarang. Bisa digoogling resep slow cooker.
7. Clodi
Kadang memulai menggunakan clodi itu maju mundur, sebab harganya ngga murah. Tapi lebih murah daripada pospak deh ya. Belum lagi membutuhkan perawatan. So, saya suka ngado clodi buat new mom. At least they have try. Perkara habis gitu ngga dipake ya gpp ^_^

8. Mom pampering
Kebetulan 2 sahabat baik saya minta kado buat dirinya, ngga buat anaknya : )) hehehe....I feel you. Somehow mandi itu berasa golden ticket buat new mom. And yes, saya ngasih pourvous karena paraben free. Brand apa aja boleh, sih, apalagi favorite si mama.


9. Voucher baju menyusui
Oh yeahhh. IMO baju menyusui ngebantu banget dalam proses. menyusui. Nursing apron gengges buat LiLo, sih. Jadi kalo dikasih baju menyusui senengggg bingit.


10. Buku dr. Tiwi
Hahaha...iya. Saya juga beberapa kali ngadoin ini. Emang sih sekarang internet dapat mempermudah mendapatkan informasi tapi ngga salah juga kan? Buku ini ringkas.


0 komentar: