Kamis, 22 Januari 2015

seriously



Kemarin ada WA masuk setelah mengunggah foto Liam di IG. Katanya, 'Gak menyesali keputusanku tidak menyusui anak. Dramanya nggak kelar-kelar'. 'Seriously?!' Balas saya. Maksudnya, serius lo ngomong gini ke gw?! Dibalas lagi: 'Akui saja di awal drama pelekatan nggak bener, ASI kurang dll. Dan 2 tahun mesti disapih. Drama lagi. Lagian nyusui bikinin anak ketergantungan sama kamu. Ga bisa kemana-mana'

Jleb...jleb...jleb...plakkk....nyesss.

Seriously? Menyusui begitu membebani?! Seriously anak ketergantungan?! Iya sih, kalo saya ngga siapin makanan, mereka kelaparan. Kalo saya ga bantu bersihin pup, ya kotor dimana-mana. Bahkan kalo mereka sakit, saya mesti bawa ke dokter. Mereka belum bisa pergi sendiri. Tapi ketergantungan macam mana untuk anak usia 2th? Pake celana dalam aja suka kebalik depan belakang. Mereka tak pernah minta dilahirkan. Ini ya tanggung jawab sebagai orangtua.

But yes, sekocak ngemesin amazingnya LiLo kalo kumat ajaibnya ya ngeselin. Saya suka membatin. Don't worry nggak lama kok masa kamu akan merindukan mereka karena mereka akan kuliah di tempat yang berbeda darimu tinggal. Hahaha....

0 komentar: