Rabu, 18 Juni 2014

[GIVEAWAY] Hidup Ini Indah, Beib!

Heiho....apa kabar semua? Enggak....kabar burung itu nggak bener, eike nggak lagi sibuk ngebantuin kampanye capres. Apalagi isu eike udah jadi TKW di Abu Dhabi....semuanya palsu deh. Hehehe....lalu ngapain? Sibuk bergaul lahir batin sama Liam dan Logan, sibuk singkronin hati dan pikiran, sibuk bayar hutang gara-gara sinyal di Pilipin EDGE mulu, sibuk belanja online #eh, dan yang paling hits itu sibuk nyembuhin alergi yang tengah melandaku dan Logan. Kami berdua gatel-gatel kulit marah merona macam udang rebus. Kata dokternya kemungkinan alergi makanan kecil, karena udah diet dairy food tetep aja gatel. Yang jadi biang kerok kemungkinan cuaca panas Manado. Alhamdulillah kami menuju kesembuhan setelah mengorek dompet dalam-dalam

Ya begitulah kisah hidup saya belakangan ini. Hiruk pikuknya masih nikmat disanding sama segelas kopi. Alhamdulillah. Karena Hidup Ini Indah, Beib! 

Btw, saya mau ngasih satu buah buku, nih. Buku bagus. Udah semacam cermin saja ceritanya *lap air Mata*. Tapi bikin giveaway gini bakalan laku gak, sik? Terakhir bikin....uhm....uhm....jaman soyjoy, empat tahun yang lalu. Huahahaha.....ya kalo ga laku giveaway-nya disumbang saja buat perpus.


Konon Katanya dunia ini sekolah yang tiada habisnya. Kisah pilu, bahagia silih berganti. Kadang musti tersenyum di baik air mata. Harus berdiri tegak di atas puing-puing kehancuran. Apapun kisahnya, nyatanya life must go on karena Hidup ini indah, beib. 

Cara ikutan giveaway, tulis di kolom komen 'quote penyemangatmu'. Kalo nggak punya ID google di tulis nama, yes? Jangan anonim, ntar menang bingung nyebutnya. Dan peserta hanya boleh yang tinggal di lingkup Indonesia raya saja. Ngirimnya susyeh cynnnn. Batas waktu sampai 30 juni 2014.

Ditunggu!!!!!

6 komentar:

Selvia Sari mengatakan...

Life Must Go On & Keep Moving Forward!

^ kata-kata dari mantan ._. #kokcurhat

@vyselvia | mis-fil.blogspot.com | v2ituaza@yahoo.com

DIAN Rustya mengatakan...

THE MOST IMPORTANT THING TO SUCCESS IS TO STAY HAPPY ON THE JOURNEY

Quote tersebut manjur untuk mengembalikan semangat saat mulai "lelah" ^_^

ID Twitter : @awardeean

Yana Fajriyana mengatakan...

Bila kau mulai lelah terhadap usaha yang sedang kau perjuangkan, berhentilah sejenak. Lihatlah sekelilingmu, orang-orang hebat itu. Mereka sama derajatnya denganmu tetapi mereka bisa melakukannya. Mereka bisa, maka kau pun bisa !

Yana Fajriyana | @yannafa

Adinda Indah mengatakan...

Quote favoritku adalah..

"Never say never"


karena mmg di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin, sesulit apapun sesusah apapun menurut ukuran manusia, tidak ada yang tidak mungkin jika Allah punya kehendak :). SEMANGAAAAT

email : enjelswing@gmail.com

rizki wulandari mengatakan...

Ikutan GA-nya Mbak..:D

Quote penyemangatku:
Jangan bersedih. Ada Allah yang sayang sama kamu.

Sukses buat GA-nya Mbak..:D

Rizki Wulandari | kacamataque@gmail.com

Amelia Aura mengatakan...

Quote favorit original by me:
"You major! You roar! You deserve happiness high score!"

Itu quote aku remake dari yelyel Cheerleaders di film Bring It On => I'm major, I roar! I swear I'm not a whore! :) entah kenapa kalau quote motivasi bikinan diri sendiri itu paling tokcer bikin aku bangkit dari keterpurukanku :D
aku punya quote motivasi bikinan sendiri lebih dari satu, tapi favoritku ini. Kalau lagi galau, tinggal buka notes fb (tempat aku menyimpan quotes) dan membacanya keras-keras. Makanya aku pakai kata "You" :) And alhamdulillah, i always works.

Tapi kadang hanya sekedar quote motivasi saja nggak cukup kalau lagi galau akut, makanya aku kepingin punya buku motivasi keren yang berjudul "Hidup ini indah, beib!" hehe

Amelia Aura | ameliaura66@gmail.com