Senin, 07 April 2014

Pottete Plus 2 in 1


LiLo memang belum lulus potty training tuntas tapi sejak sebelum 1 tahun sudah pup di toilet. Nah, kerepotan terjadi saat kita di luar rumah. Ga mungkin saya bawa-bawa toilet toddler, opo to nyebutnya? Pokoknya dudukan toilet khusus balita itu, lho. Padahal di mall juga amat jarang disediakan buat balita. Pernah di toilet dewasa sambil dipegangi, yang ada anaknya ga jadi pup dan muka desperately minta pulang aja ^^



Lalu kenalan sama cushie traveler. Dibawa kemana-mana udahan. Ke Yogya, ke Malang, nginep rumah andung dsb. Ringkes sih. Tapi buat saya agak tricky karena kemungkinan keberosok besar --" Ntah salahnya dimana. Sesuai petunjuk,sih. Dan akhirnya berakhir dipatahin Logan pas nginep rumah andung :))

Lalu, ikutan mbak Menik pake potette plus 2 in 1. A bit bulky. Tapi lebih  aman makenya. Ga kuatir keberosok, tapi tetep harus ditungguin anaknya, ya. Terus ini jawaban jitu kalo lagi otw. Ga perlu repot nyari pom bensin. Juga jawaban kalo toiletnya jongkok. Hihihi....ga perlu rempong ngelatih bisep saat anak pup. Dipasang di toilet duduk bisa, langsung diduduki juga bisa.


Pic From Here

0 komentar: