Sabtu, 05 April 2014

Long weekend

Ceritanya kemarin long weekend ngajakin anak-anak ke Taman Safari Prigen. Sesuai judulnya, namanya juga long weekend macetlah itu jalan *gandolan Prabowo supaya dipinjemi helikopter*. Ya kita juga berangkatnya ga niat :)) berangkat jam 9 pagi. Nungguin eyangnya LiLo Ibadah dulu plus ngelayat tetangga. Mana cuacanya panas cetar membahana ~~" Macetnya mulai dari gerbang tol. Mo yang turun gempol lama, arteri baru pokoknya ngantri.



Harga tiket masuk bukan terusan untuk dewasa Rp. 70.000. Anak-anak Rp 65.000. Lah kok sampai sana juga ngantri. Mesakke hewannya. Akhirnya kami memutuskan naik bis yang disediakan. Yup. Parkir mobil di area parkir B. Lalu ke halte buat nunggu. Bis disediakan for free. Nunggu giliran bis, Sambil ngelayani LiLo lunch plus digantiin baju. Sumuk.


Kurang lebih area satwanya 10 km. Di dalam sih sejuk :)) banyak tanaman.





Kalo naik bis, setelah keliling satwa, pengunjung akan diturunkan di area hiburan. Itu lho tempat baby zoo, wahana bermain, juga pertunjukan. Lalu kalo mau balik parkiran nunggu lagi bis. Lebih enak sih, kalo naik mobil pribadi rempong nyari parkir. Berhubung kerumunan manusia macam cendol, kami mengurungkan niat ke area hiburan. Dan keputusan naik bis kami syukuri. Ternyata ada accident bis pariwisata stuck kecantol turunan. Jadi chaos macet total. Kami memutuskan turun untuk jalan kaki ke parkiran. Kalo mobil pribadi ntah kapan keluarnya.

Even not smooth, alhamdulillah all fine. Anak-anak ber-itu-itu ;)) Bisa lihat hewan langsung. Ga cuma di buku atau TV. Saya meng-handycam. Diputer ulang LiLo cerita ke Yut lihat ini itu :p Mudah-mudahan next time lebih jodoh.


0 komentar: