Kamis, 27 Maret 2014

Persewaan Perlengkapan Bayi

Pic From www.smarttrikeindonesia.comhttp://smarttrikeindonesia.com/

Pertama kali lihat sepeda ini pas baca sebuah majalah. Anak Gweneth Paltrow yang naik :)) Dalam hati, "Ih, kece amat". Setelah punya anak keinget lagi, namun apalah mau dikata, harganya over (banget) budget kami. Sebiji seharga 2,8juta saja :)) Hehehe....beruntungnya Elias Toys Rental meminjamkan buat LiLo (for free). Ngerasain juga sepeda kece walo statusnya minjam :p

Rental peralatan bayi memang solusi yang ok banget. Menolong banget jika kita tinggal di rumah yang storage-nya terbatas. Apalagi untuk mainan. Umurnya pendek karena anak-anak gampang sekali bosan. Dan tentu menghemat budget.

Sebelum menyewa peralatan bayi, sebaiknya :
  1. Tanyakan apakah kondisi barang yang akan disewa sesuai dengan gambar yang ditampilkan. Tanyakan juga apakah kondisinya masih sempurna untuk digunakan, termasuk soal kebersihannya.
  2. Meskipun ada banyak pilihan situs yang menyewakan peralatan bayi, lebih baik pilih tempat penyewaan yang sudah banyak dipakai oleh orang-orang disekitar kita. Rekomendasi terpercaya maksudnya.
  3. Setiap tempat penyewaan akan menerapkan aturan yang berbeda. Langganan kami ini, misalnya, meminta fotokopi kartu indentitas sebagai data pelengkap untuk menyewa barang, selain membayar uang sewa.
  4. Biasanya, ada paket khusus jika ingin menyewa barang selama lebih dari 1 bulan. Tidak jarang juga ada yang memberikan bonus sewa alat-alat lain. Misalnya saja, menyewa boks bayi untuk 3 bulan, mendapatkan bonus sewa bouncer. Asyik, kan? Harga sewa dan minimal waktu sewa yang ditawarkan juga berbeda- beda, biasanya sih mereka menentukan harga berdasarkan merek dan modelnya.
  5. Periksa dan coba barang yang akan dipinjam begitu tiba di rumah sebelum memutuskan menandatangani surat perjanjian peminjaman. Jadi kalo mau nanya cara mengoperasikan lebih enak daripada via telp.
  6. Dibersihkan sebelum digunakan. Tentunya sesuai cara pembersihannya, ya!
  7. Selama waktu penyewaan, jangan lupa untuk menjaga kebersihan dan keutuhan barang sewaan, ya! Posisikan diri sebagai calon penyewa lain yang sudah ada dalam daftar tunggu berikutnya.
  8. Yang terakhir, jangan lupa bahwa tidak semua barang yang kita lihat di katalog (dan yang ingin kita sewa) akan tersedia saat akan disewa.  Banyak juga orang lain yang menghendaki barang yang sama (dan menyewa di waktu yang sama). Kalau sudah mengincar barang tertentu, mintalah pada pemiliknya untuk memasukkan nama kita dalam daftar tunggu mereka!
Selain bisa dipinjam untuk pemakaian individu, di Elias Toys Rental ini kita bisa minjam mainan untuk paket ultah, atau paket mainan untuk ditaruh di seminar corner, misalnya.

Jadi, gimana? Alternatif yang ok banget, kan?

Contact :
Email: admin@tokosewamainan.com
Mobile: 0838 4908 2121
Office: (031) 71 22 33 77

Facebook: http://www.facebook.com/eliastoysrental

Business Hours:
Monday - Friday (09:00 - 17:00 WIB)
Saturday           (09:00 - 15:00 WIB)
Sunday             (closed)


1 komentar:

sewa mainan surabaya mengatakan...

Ijin share informasi alternatif tempat sewa mainan surabaya oleh playgrondku.

Contact :
Facebook: https://www.facebook.com/playgroundku/
Instagram @theplaygroundku
Whatsapp 081332161357
Email: info@playgroundku.com
Website http://playgrondku.com
Office: (031) 7342062

Business Hours:
Monday - Friday (08:00 - 17:00 WIB)
Saturday (08:00 - 14:00 WIB)
Hari Minggu dan Hari Besar lain nya tutup, atau sesuai dengan perjanjian dengan terlebih dahulu.