Kamis, 12 September 2013

Surat untuk sahabat

Dear my friend,

You're never alone! Nggak. Aku nggak akan bilang kalo aku yang menemani. Atau aku nggak akan bilang banyak yang sepertimu, tapi kalo aku boleh berbagi, Pak Naryo pernah berkata: “You're never alone - if you're not with GOD, it means you're with evil”. Jangan pernah mengandalkan kekuatan diri sendiri dalam menghadapi masalah karena manusia gudangnya keterbatasan. Manusia hanya wajib berusaha yang terbaik namun berserahlah kepada Yang Maha Andal. Mendekatlah kepadaNya, mohon ampunanNya, mintalah bantuan dan perlindunganNya, jalinlah relasi yang intim denganNya karena setan dengan segala cara berupaya supaya kau yakin kalo kau sendirian.

“Aku tergantung persangkaan hamba-Ku kepada-Ku. Aku lebih dekat dari urat nadi di lehermu”.

Good Luck!

Tidak ada komentar: