Senin, 09 September 2013

13 Going On 30



Saya sangat prihatin sekali dengan kasus yang menimpa anak bungsu Dhani dan Maia. Turut berduka cita dengan keluarga korban. Saat membaca berita itu susah sekali dinalar. Nyetir di tol Jagorawi, umur 13 tahun?! Duh, saya umur 20 tahun nyetir di tol Gempol aja nasdem, panas adem.

What was going on when I was 13? Saya jadi ingat film 13 going on 30. Omagah!!! 13 itu uncool. Usia nanggung. Usia transisi dari anak-anak ke dewasa muda. Usia bete berat sama ortu karena ortu nggak asyik.
bla bla bla usia pengen nampak outstanding slalu :)) Alias usia labil jaya merdeka sentosa. Pengen cepet-cepet gedean biar legal semua-muanya.

Setelah beneran legal secara hukum? Ya ampunnnn....susahnya hidup jadi orang dewasa.

Hah!

Duh Gusti, serem ya akhir-akhir ini? Baru selesai ngomenin Miley Cyrus twerking di TV, Eh ini ada lagi kejadian si Dul *Gandengan erat sama Cinta Fitri*. Kemudian saya.....jadi deg-degan sendiri. Anak saya dua, laki-laki semua. Semoga tahun-tahun yang akan kami lalui baik-baik saja.

Tidak ada komentar: