Sabtu, 31 Desember 2011

Dari 2011 ke 2012

Pic From Here


This morning rain is pouring on my window.  Last gloomy morning in 2011.

Saya sudah duduk termenung cukup lama.  Mencoba menghitung berkat yang sudah saya terima di tahun 2011. Woahhhh, banyak sekali berkat yang saya terima di tahun 2011 ini.  Alhamdullillah ^_^

Tahun 2011 ini pula, saya memutuskan untuk melangkah meninggalkan ‘Comfort Zone’ saya dan ‘men-challenged’ diri saya dalam kontrak seumur hidup yang disebut PERNIKAHAN.  How’s life? Amazing. Struggling with new stuffs. I think it’s called new adventure than torturing :)) 

Di usia semakin mendewasa ini, saya belajar, ketika meninggalkan comfort zone dan memutuskan men-challenged diri sendiri, maka ini adalah cara Tuhan mempersiapkan kita untuk menerima berkat lain yang lebih-lebih besar. 

So, How 2012 will be?

Eat – Pray – (make) Love?! Hahaha… honestly I don’t have specific resolutions just like before. Kalau boleh mengutip catatan akhir Iwet Ramadhan bersiaran di HRFM, “Saya hanya sedang mengetes keberanian saya, untuk terjun bebas tanpa ada rencana apa-apa”. Kalau orang yang mengenal saya pasti heran. Prima yang control freak sanggup hidup tanpa plan dengan detail yang rapi? Uhm…err…ahhh…. :p

Ok, let me enjoy this situation. Let me enjoy the wave, so I can surf.

Oh, Mungkin kembali jadi banci kuis dan pemburu hadiah gretongan? Pergi ke Turki, NYC, atau Korea kayaknya mengasyikkan. Hahaha…

Berharap yang terbaik untuk semuanya,

Selamat tahun baru untuk kamu semua.

Selamat berselancar untuk saya.

Sehat, sukses, dan happy selalu untuk kita semua.

Tidak ada komentar: