Senin, 14 Februari 2011

Lagu Cinta Kahitna

Happy Valentine day everyone ^^

Bicara soal cinta nggak lepas dari KAHITNA. Legenda deh mereka. Ini beberapa video klip KAHITNA yang aku sukaaaa. Om Yovie, konser 25 tahunnya nyampe Surabaya dong ya, ya, ya...

Lagu wajib si Cinta Fitri

Lagu jaman SMP kelas 1. Naksir 'tetangga sebelah' ceritanya :))

Lagu cinta untuk mas Sugik *Gubrakk*

Theme song kakak saya sama suaminya ^_^

Ergi sama Mona. Hits di jamannya. Jaman SMA ini. Theme song buat yang ngejalani beda agama

Lagu ini dibintangi Tora Sudiro 'pas banget' :)

Sejak dinyanyikan sama Lingua sudah suka. Bikin hati berbunga

melancholy past tense ^.^

Hahaha...mencinta di saat tak tepat memang kok ya....

Miss the old days

Baru sadar kalo bintang video klipnya Mischa sama Farrel

Nicholas Saputra

Lagu yang cinta fitri nggak suka :))

Masih banyak sih lagu-lagu KAHITNA. Mudah-mudahan bener mereka mau mampir Surabaya untuk konser 25 tahun mereka.

0 komentar: