Minggu, 13 Februari 2011

From Formula One With Love :))

I can't stop laughing :))


Jadi, tadi tiba-tiba cinta fitri ngobrolin tentang nonton F1 di Singapore. Wuah!!! One of my dream ; watch Formula one live. Walau...walau...semenjak musuh bersama aka Schumacher lengser, saya nggak lagi terlalu ngikutin. Banyak sirkuit baru masuk, dan salah satunya night race di Singapore.

Dan ngomong-ngomong soal F1. Bisa dibilang perkenalan saya sama cinta fitri ini sedikit banyak berhubungan dengan F1. Ketika naik kelas 3 SMA, saya pisah kelas sama Tian dan Rezki. Temen saya yang demen ngobrolin Formula 1. Dari Juan Pablo Montoya's haters sampe Janson Button's lover :)) Pas naik kelas 3, kelasnya jauhan saya jadi nggak punya temen ngobrolin F1. Best friend cowo saya Firly, Hendra dan Alex yang diobrolin bola. Well...Dan...ternyata...Cinta Fitri bisa lho diajak ngobrol soal seru-serunya formula 1.

Tapi....malam ini...sebuah pengakuan :

"Yah, aku riset formula one biar bisa ngobrol sama kamu".

Sebuah pengakuan yang bikin shock. Oh, well. Bahkan sebelum kami berpacaran. Masa-masa jadi temen ngobrol, F1 pun jadi topik pembicaraan sms ketika kuliahnya mulai berjauhan kota. See, he  gets into it just because he needs a topic to talk to me. Funny enough for me. Now, almost 10 years we've been together. 3 years as a best-friend, and 6 years as bf-gf.

Don't you think he is so sweet? OK, you can throw up  now :p

Hope, hope, hope 2012 we can make it come true.

*Pic from here

2 komentar:

fadjartn mengatakan...

uhuuuk..uhuuukk....
so sweet... :D

PRIMADIKA mengatakan...

Nonton F1 live memang so sweet