Rabu, 18 Agustus 2010

Merdeka itu melewati quarter-life-crisis dengan indah ^_^

MERDEKA!!!

Sedikit sibuk. Deadline dari kantor, deadline Jakarta Fashion Week, dan juga deadline dari Detik.com. Huhuy...lolos gitu tahap selanjutnya untuk #AKU CINTA INDONESIA. One step closer. Mudah-mudahan masuk jadi 66 Finalisnya, walau berhadapan sama blogger kece-kece itu, plus penulis yang sudah best seller. *.Tidak ada kata menyerah untuk Indonesia :p

Anyway, Alhamdulillah bisa diberi kesempatan Tuhan Sang Maha Pemberi Hidup usia ke-26. Melewati 25 tahun dengan amazingnya *.Joged waka-waka. Langsung merinding. Tuhan memang selalu menggenapi janjiNya. Huhuy! Jalan-jalan ke Jepang dan tentu saja kehidupan yang #healthylicious. Belum lagi keluarga dan pacar yang selalu support. Sahabat-sahabat berbagi suka dan duka. I love you always. *.Peluk satu-satu.

Dan juga semua teman FB maupun twitter yang sudah menghujani saya dengan beribu-ribu harapan baik. Semoga Tuhan Maha Besar selalu merahmati kita dengan kesehatan dan dilindungi dalam segala kebaikan.

Well, 26 tahun...wow!!! Tangung jawab untuk lebih dewasa (Trust me! Umur adalah harga yang mahal untuk menebus kedewasaan). Semoga di usia ke-26 nanti...semua gairah,karya, dan cinta ku untuk memuliakan namaMu. Menjadi berkat bagi sesamaku. Apapun RancanganMu adalah guide bagiku. Dan orang-orang di sekeliling saya selalu dalam lindungaNya.

Atas : Boby
Ki-Ka : Dandy, Sinthia, Rifki (cicit Soedjono), Aku, Paumpy, Paundra (Kurang mbak Nita dan mas Iwan), Yang moto pacar saya si cinta Fitri :p

Oia, karena rada ribet sebenarnya kemarin males mau ngapa-ngapain. Eh, tiba-tiba mama saya bikin acara. Buka bersama The Soedjonos -Saya itu beruntung. Tiap tahun, ulang tahun saya selalu didatangi keluarga besar lengkap- Selain natal dan lebaran, hari ulang tahun saya menjadi momment ngumpul. Bisa jadi karena gampang diingat. 17 Agustus. Atau juga karena alm. mbah Kakung saya, mbah Soedjono lahir di hari yang sama. Jadi, seingat saya, seumur hidup ulang tahun selalu dirayakan sama keluarga besar yang benar-benar 'buesarrrrr' ukurannya :p

Anyway, sekali lagi bye my life-quarter-crisis and welcome my amazing 26. Huhuy...!!! And the journey begin.

Have nice sleep anyone.


Tidak ada komentar: