Sabtu, 21 Agustus 2010

Mau eksis ya narsis?!


Selamat pagi menjelang siang?! Apa kabar hari ini? Uhm...berapa diantara anda melewatkan jam sahur? Hehehe... saya nggak sahur karena nonton Harmoni SCTV hingga jam 01.00. Acara pamungkas Harmoni SCTV semalem memang paling saya tunggu-tunggu sejak beberapa minggu yang lalu. Kenapa?! Karena ada Tapiheru bersaudara. Yes, Gamaliel and Audrey!!! Cool! Ngefans sama mereka dari dua tahun yang lalu. Akhirnya....masuk juga mereka ke TV nasional. Kalo mau lihat mereka bisa dilihat di sini. Biar satu juta viewer gitu ^.^

Apakah ini kesempatan eksis yang digolongkan narsis?!

"Narsisme adalah perasaan cinta terhadap diri sendiri yang berlebihan". -Wikipedia

Bukan perkara narsis, tapi aktivitas kreatif memang bisa bikin eksis positif Hasil kreatifitas - bisa jadi iseng-iseng- di social media Youtube bisa jadi trending topic di social media tetangganya Twitter. Semua itu berputar dan jadilah EKSIS.

IMO, Narsis sama dengan aktualisasi diri. Eksis bonus yang didapat. Yah, kalo mau dihitung eksis merupakan penghargaan dari aktualisasi diri.

Narsis tidak melulu masalah foto diri gaya alay, tulisan bikin mata juling, dan status lebay ala ababil. Narsis positif bisa dilakukan dengan beribu cara proses kreatif. Puisi, tulisan, foto, fashion etc. Kali ini jamannya social media...semua orang bisa eksis. Tergantung gimana caranya.

Kalo nasehat dari mbak Iim Fahima, as a blogger, narsis boleh tapi jangan lupa bangun personal brand. Maka segala manfaat, kesempatan, plus eksis akan mendatangi anda. *.kedip-kedip

*.Foto diambil dari http://chapurple.files.wordpress.com


1 komentar:

aldila mengatakan...

showing off what ur capable of and being creative of ur thoughts, that's the kinda narcism I like.
*btw itu foto kykx familier yahh??*