Sabtu, 14 Agustus 2010

Cinta Fitri bermula

Halo, gimana kabar puasanya? Semoga masih dikaruniai kesehatan.

Well, kalo di Surabaya teman mikroblogging terdekat @stephanizen atau @anasroseno. Nggak tahu, ada apa nggak sih perkumpulannya macam KopdarJakarta di Surabaya sini?!

Ada satu yang lucu, yang kalo diingat-ingat jadi bikin tersenyum sendiri. Logikanya jika kita bertemu dengan orang, pasti yang diingat nama (asli)nya. Tapi pakem itu nggak berlaku kalo untuk para pelaku mikroblogging :p

Me : "Halo, saya @primadika"
X : "Hi, saya @fairyteeth"

Heh?! Benarkah saya berkenalan sama peri gigi? Hehehe... Yah, begitulah. Nickname mikroblogging lebih terkenal dibanding nama aslinya. Saya lebih mengenal @achemos dibanding ajeng, saya lebih mengenal @uranchan dibanding Wulan...and so on...and so on.

Gampang ceritanya kalo nickname mikroblogging sama dengan nama sendiri, kayak saya misalnya. Primadika, ya nicknamenya @primadika. Yang lucu adalah cerita pacar saya. nicknamenya @dian_kesuma, terkenal dengan sebutan itu. Tapi begitu di Facebook kok Primadika in relationship sama Fitrinadian Rachmadi Kesuma ?! Alamat tersesat. Beberapa orang sukses manggil saya...Cinta Fitri...Cinta Fitri. Beuh! Asal aja nggak dibeginiin : "Lo pacarannya sama perempuan ya?"


1 komentar:

Dian mengatakan...

hehehe, paling gak skrg udah agak bener dipanggil Dian....kecuali kalo reuni SMA siap2 deh gw dipanggil "becak"