Rabu, 11 Agustus 2010

Pourvous


Yiayyy!!! Kemarin order, kemarin juga barang dikirim, dan pagi tadi saya sudah ngerasain body butter lavender bliss itu.

Uhm...bagi yang belum tahu, itu bukan tube selai karena ngeliat gambar strawbery dan lemon. Hehehe... Pourvous itu merupakan produk SPA series. Pourvous itu dari bahasa Perancis, kalo Indonesianya terbaca Purhu, CMIIW :p Saya jadi pelanggan setianya sudah 2 tahunan. Produk yang biasa saya pake body scrub, body butter, body lotion. Suka sekali. Gimana ya, namanya jatuh cinta pada pandangan pertama...jadinya berkesan sekali.

Apa sih keistimewaan Pourvous :

1. Made in Indonesia => Itung-itung memberdayakan perekonomian Indonesia
2. Nyaman untuk kulit => 2 tahun memakai 2 tahun merasakan khasiatnya. Fresh buat kulit saya yang memang sensitif.
3. Ada sertifikasi dari DEPKES dan juga sertifikasi halal dari MUI
4. Dia tidak mengandung paraben, lanolin, methanol etc

Baru kali ini saya pake body butter Lavender Bliss. Wangi lavender ditambah dengan aroma lemon. Seger dipake setelah mandi. Pengen senyum seharian ini :) Jadilah konsumen pintar untuk memilih produk yang benar-benar bermutu buat kulit kamu. Btw, kalo mau ngarti kandungan-kandungan itu bisa dilihat di link sebelah kiri itu, sekalian mengenal apa itu Pourvous.

Dan enaknya lagi free ongkir. Kalo di wilayah Surabaya (kayak saya) bisa diantar dan bayar di tempat. Tapi make sure kalo rumahnya ada orangnya.

Oia, selamat menjalankan ibadah puasa ya...semoga puasanya berkah. ^_^


0 komentar: