Sabtu, 24 Juli 2010

Update yang (ga) penting

Saya nulis ini karena saya habis senyum-senyum baca timeline teman-teman maupun para pesohor yang geregetan sama aksi ciuman KD-Rahul. Sampai di Facebook ada forum "Say No to KD", Whatever they say. Termasuk beberapa ormas dan KPAI ikutan kebakar. Bahkan konon KD-Rahul bisa dituntut karena aksi ciumannya itu di depan umum.

Well, in my opinion. Saya tidak merasa terganggu sama aksi ciuman mereka...dan...segala macam aksi ciuman lainnya di depan mata saya -_- Saya justru terganggu dengan proklamir mereka berdua di saat situasinya, si laki-laki belum kelar bercerai. Saya merasa sedih membayangkan bagaimana perasaan ibu Ata dan anak-anaknya pak Rahul, juga anak-anak KD. Sebagaimana saya juga terganggu ketika dulu mengekspose kisah Mayangsari dan Bambang Tri. Hubungan yang salah, di-blow up dengan angle yang salah kaprah pula, itu yang lebih berbahaya daripada sekedar ciuman. Ciuman hanya aktivitas fisik untuk mengekspresikan perasaan mereka. Melihat pasangan berciuman dan berpelukan di bandara wajar! Melihat pasangan berciuman di ruang ganti baru nggak wajar.

Ah...sutralah...ga boleh berciuman di depan umum? Ya sudah...saya ngumpet-ngumpet kalo mau ciuman

Have nice weekend


Tidak ada komentar: