Sabtu, 10 Juli 2010

Toilet, i am in love (HALAH!!!)


Cerita lain perjalanan singkat saya di Jepang yaitu, SAYA KAGUM DENGAN TOILETNYA.

Apaan sih Prim? Toilet dibawa-bawa. Hehehe...serius! bagi saya yang rada katrok bin ndeso, ini amazing banget :p

Orang jepang itu kreatifnya to the max banget. Kreatifnya benar-benar solutif. Kadang nggak kepikiran kali sama kita. Bagi orang asia, cebok itu pake air, yang sama orang barat akan dianggap menjijikkan. Sedangkan menurut orang barat, cebok itu pake tissue, dan itu bagi orang asia justru akan sangat menjijikkan. Nah, orang Jepang punya solusinya. Toilet dengan bidet features.

Ini saya temukan begitu saya nyampe Narita.



- Spray: Cleaning your bumbum

- Bidet: Cleaning your genitals.

- Flushing sound: To disguise those disgusting sounds when you pass motion :p

Ini saya temukan juga di kamar hotel. Saya rada takut kalo kecipratan air, pantat saya bisa burning karena kesetrum. Nggak lucu, kan...kalo ada headline "INDONESIAN DIED WITH BURNING BUMBUM" ~_~



Ini toilet di dalam ZARA. No english. Heal yeah!!! T_T


Dan kalo diperhatikan ada gambar mirip gelombang itu angin/kipas untuk mengeringkan pantat kita. Wohoo...!!! No tissue. So green peace :p

Kamar mandi di Jepang yang saya temui sangat-sangat bersih. Nggak ada itu bekas sepatu. Memang ada toilet cover sih, sekali pake buang. Great!!! Positif way-nya, kita nggak perlu denger 'bunyi' tetangga yang lagi diare. Oh, i miss using bidet now *.Lebayyy



Tidak ada komentar: