Minggu, 11 Juli 2010

Ketika Tante Protes

Tadi pagi saya nonton Eclipse bersama mambil (mama muda labil), Novi dan Alia, juga Tabil (Tante labil) Lala. Ada yang mengganjal di pikiran saya nih. Oh, bukan...bukan masalah si ababil Bella Swan yang plin plan atau temen SD saya, si Edward Cullen yang ternyata masih old school. Saya hanya menggugat berondong kece, si Jacob alias Taylor Lautner.

Sebagai fans sejatinya Taylor Lautner, saya nggak terima!!!

Nggak terima karena Bella mempermainkan hatinya, prim?! Yah! Kalo itu si Jacob harus belajar. Life is hard, nak :p Yang saya nggak terima itu ini...lihat gambar di bawah!

Berondong ganteng dengan body asoy, perut six packed kalo berubah jadi serigala jadinya besar ginuk-ginuk mirip sapi :( Lihat nih!


Suwerrrr!!! Perhatiin deh body serigalanya. Besar...ginuk-ginuk...geol pantat serigala serasa sapi. Huh!!! kudunya animatornya ngebikin body serigalanya kayak jaguar. Sexy. Menunjukkan kekuatan ototnya. Bukannya ginuk-ginuk lucu menggemaskan. Jadinya pengen meluk, unyel-unyel itu Serigala. Huh! *.Hela nafas kecewa.

Anyway, Jesper ganteng ya?


Tidak ada komentar: