Selasa, 04 Desember 2018

Destinasi Wisata Impian


Jika ditanya soal negara/kota/tempat wisata impian itu buanyak di benak. Apa daya sumber dananya terbatas *Nyengir*. Aku suka deh kalo topik tulisan ini ngayal-ngayal jadikan sekalian mevisualisasikan apa yang ada di angan. Kalo di dalam negeri pengen bawa LiLo ke tempat leluhur, Medan dan Banjarmasin. Ya ampun tiket ke Medan itu mahal sekali ya? Pilihan direct pun hanya Lion. Yang jujur, pasca kecelakaan Lion Max aku itu kuatir doble-doble. Terus pengen ke Belitung, ke Banyuwangi, Ke Bromo. Buanyak ya.

Kalo keluar negeri kepengen, pengen, pengen ke tempat yang ada Disneyland-nya. Ya tentu dengan mengajak LiLo turut serta. Kalo tolak ukurnya Disneyland maka pilihannya Amerika atau Jepang. Hongkong,Prim? I prefer Japan, deh. Ok, mari kita kerucutkan khayalan kita menjadi paket wisata yang terencana. Hahaha…. Kan memang mau menarik-narik semesta *wink*.




Perjalanan ini dimulai dari Surabaya ke Osaka dulu. Kalo start dari Surabaya pilihannya transit di Kuala Lumpur, Singapore, atau Jakarta. Dari situ baru bisa nyampai ke bandara Kansai Osaka. Sampai di Osaka mau ngapain? Mau ke pasar Kuromon, terus ngajakin ke Floating Garden Observatory yang pasti disukai Logan. Karena bangunan Umeda sky builing ini pernah terpilih menjadi 20 arsitektur terbaik dunia. Mengunjungi Kaiyukan kolam akuarium terbesar di dunia, lalu ke sebelahnya nyobain Bianglala Tempozan yang tingginya 112,5 meter.  Errr….serius itu bianglala butuh waktu 15 menit buat muter. Dan tentu Universal Studio Japan seharian. Hahaha….


Baru kemudian dari Osaka ke Tokyo mencoba naik Shinkansen. Di Tokyo mau kemana? Mau ke Uniqlo sama Yoshinoya, hehehe….. Ya standard maunya ke patung legendaris Hachiko, Terus ke Tokyo Tower, dan tentu pamungkasnya Tokyo Disneyland dan Tokyo Disney sea. Di kunjungi dalam dua hari, nginepnya di Tokyo Disney Resort. Baru dari Narita pulang ke Surabaya.



Hahaha….ngayal itu enak dan bebas kan ya? Boleh lho sponsor yang mau membiayai kami plesiran ke Jepang. Ngga usah nginep di Disney resort, deh, Aku tahu itu mahal. Cost 65.000 yen.  Hahaha… ya Namanya juga ngayal. Harus divisualisasikan dengan rinci dan baik dan semesta mendukung *oles-oles abundance*

*Semua gambar courtesy https://matcha-jp.com/id

1 komentar:

PAK BUSTOMI DI RIAU mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.