Rabu, 28 November 2018

5 Blog Favorite


Kalo ditanya tentang blog favorite di bar sebelah kanan di blog ini sudah terpampang nyata link-nya. Dan disuruh milih lagi menjadi hanya lima itu…hmmm… susyah. Ini blog-blog yang aku rutin blogwalking dari kapan tahu namun sayangnya sekarang semenjak ada Instagram, mereka jarang update blognya serutin dulu. Aku juga sih…. Hehehe.

Bo’ aku itu ngikutin blog Naomi Davis dari anaknya baru Elenor aja dan sekarang anaknya udah lima orang. Dia blogger kondyang level internasiyenel yes. Awal ngikuti karena dia tinggal di New York. Kota yang pengen banget aku kunjungin. Blognya enak dibaca karena narasinya ditunjang dengan foto-foto yang awesome. Apatermen kecil, sempit, berantakan aja bisa dibuat cute. Bagus banget buat mata.

Lokal punya kalo ini. Sekarang mbak Laila getol jadi instruktur olah raga. Tapi aku kesasar baca blognya karena tulisan dia soal amusement park. Ampun dia itu dewanya per-disneyland-an. Coba cari kan lengkap. Eh, Disneyland Paris udah belum sih? Yup dulu nyasar di sini saat akum o ke Disneyland jepang. Tapi tulisan dia yang lain itu asoy juga. Salah satu yang viral yang pernah kalian baca mungkin soal Awkarin *nyengir*

Tokyo times sih lebih ke foto ya. Buat mengobati rindu dengan Jepang yang unik. Sebelumnya ada Geek in japan, tentang orang spanyol yang tinggal dan bekerja di jepang, blognya terkenal banget sampai dicetak menjadi buku. Cuma ntah kenapa dia sudah berhenti ngga ngeblog lagi. Foto-fotonya di Instagram masih, sih. Mungkin Instagram lebih cocok mengakomodir foto-fotonya daripada blog.

Ini blognya penulis Ninit Yunita. Saya sudah ngikutin blognya dari mereka tinggal di Afrika, dievakuasi saat perang terjadi di Azerbaijan. Saat anak mereka yang pertama nunggu di Lorong rumah sakit di Singapore ketika ibunya lahirin adiknya. Eh, tahu-tahu si kasep udah SMP aja.

Blog yang digawangi sama Nike Prima dan Mamiraz ini banyak menulis soal home décor, interior, renovasi. Foto-fotonya itu lho cantik-cantik. Kalo lagi males beberes, aku suka sekali mencari booster dengan ngelihat foto-foto di sini.

Tidak ada komentar: