Rabu, 19 April 2017

Baperin Aja, Sis

Saya lagi baper. Bukan, bukan Pilkada DKI. Saya baper karena cinta fitri pulang - pulang bawa timbangan badan baru. Nggak! Dia niat beli timbangan karena dia curiga yang lama udah ngga akurat. Padahal suka nimbangin koran pake itu. Astagfirullah,  nanti kita dihisap di akhirat karena timbangan kurang, piye? 😒

Terus ada timbangan baru naiklah ik ya kan..... 71.5kg saja pemirsah. Astagfirullah. Perasaan di tempat yoga empat minggu yang lalu masih 68kg, lho. Heh?! Empat minggu yang lalu?! Ternyata aku sudah ngga work out empat minggu. Oh iya, di blog belum pernah Kuposting kalo ligamenku bengkak ya? Iya karena sakit banget 6 minggu ngga boleh yoga, jadinya 4 minggu babar blas ngga work out πŸ˜‘ ini mau kontrol ke orthopedi. Semoga ngga perlu sampai operasi. Amin. Udah ngga sakit apa-apa,  sih. 


71.5 kg itu DISASTER 😨 apa kabar kolesterol Sis? Hamil aja naik cuma jadi 72 kg. Anak lahir 62 kg. Menyusui 58kg. DISAPIH LANGSUNG BABLAS ANGINE. Jadi langsung tiap hari olahraga. Treadmill dan nyontek video work out. Tadi 69.9 kg. Iyaaaaa... Timbangannya digital πŸ˜€ 

Pas nimbang itu cinta fitri bilang, 'lapo seh nimbang-nimbang?'. 

'Aku kan baper, beibbbb!!! Aku harus turunin berat badan. Targetnya 60 - serius bikin targetnya kakak-, kamu support dong, kasih reward apa kekkkk! - Lha, minta bayaran - 

'Halah. Kamu mau beli apa sih?'

Hahaha.... Suamiku kayaknya udah apal akal bulus kancil buayaku. Pake topeng reward segala. Minta ya minta aja πŸ˜‚

'Ya reward. Apa kek buat nyemangatin'. 

'Mau reksadana apa dinar? Tapi targetnya ngga cuma turun. Stabil sampai 31 Desember 2017 60kg'.

Glek!!! Serius lhoooooo!!! Disaksikan 2 Laki-laki yang belum akil baliq, alias Lilo, saya menyanggupinya dengan reward dinar. Alah! Suami kenapa ngga hadiah, 'ya udah kamu boleh liburan sendiri ke yurop sana?!' *digelundungin*

Baik pemirsah. Doakan saya πŸ‘ŠπŸ’ͺ #Primamenuju60kg Hastag-nya jangan diganti #Primamenuju60th, lho ya πŸ˜€

Tidak ada komentar: