Senin, 15 Agustus 2016

Skiphop wet dry bag

Ternyata saya ngga pernah nge-review wet bag pertama saya, planet wise πŸ˜€ planet wise sudah saya wariskan ke kakak ipar yang baru punya bayi lagi yang bakalan lebih butuh tempat menampung bekas ompol, bekas gumohan, basah tumpahan dll 😁 Jadi, wet bags itu apa? Tas anti air. 


Punya saya yang baru bukan lagi planet wise tapi skiphop. Dan bukan sekadar wet bag tapi juga wet dry bag. Jadi selain bisa menampung yang basah, juga ada kompatermen terpisah buat menampung pakaian bersih.


Walo LiLo bukan bayi lagi kayaknya wet/dry bags masih berguna.

Berenang 

Saya kurang suka menaruh pakaian bekas berenang di tas kresek. Kalo di taruh di dasar mobil akan membekas basah. Skiphop wet dry bag ini bisa menampung baju renang saya (baju renang muslim), baju renang LiLo, celana papah, dan arm bands LiLo. Handuk 4 orang belum bisa masuk πŸ€”

Nyimpen bekas ompol

Seperti yang diketahui LiLo pake clodi. Dulu fungsi wet bag ya tempat clodi basah. Sekarang walo sudah pake training pants, masih ada masa telat ke kamar mandi. Jadi tempat menampung celana bekas ompol ketika keluar rumah.

Tempat payung basah

PR bener kalo habis hujan-hujan lalu mesti ke toko. Ini payung gimana bawanya? πŸ˜– Cara yang suka saya pake ya pake wet bags. Biar selamat dari pelototan mbak SPG 😁

Selain stylish, pesan utamanya adalah cinta lingkungan. Kalo kresek pake, buang 😫 ini Insya Allah durable ya

1 komentar:

pantangan makanan penderita epilepsi mengatakan...

ya memang tas yang simple dan berguna