Senin, 04 Juli 2016

GO-Massage

Surabaya semakin hari semakin macica, seus. Niat mudik salah satunya biar bisa nyalon, SPA, meni pedi rontok sudah. Pertama, ya karena macet. Kedua, mo lebaran gini booking list-nya muahaha sadis.

Pas buka aplikasi Go-Jek untuk layanan Go-Food-nya, mata tertuju pada Go-Glam dan Go-Massage. Go-Glam itu tentang salon menyalon. GO-Massage tentang pijat. Sayangnya Go-Glam belum ada di Surabaya 🙄


Akhirnya give a try buat Go - massage. Layanan ini baru melayani wilayah Jadetabek, Bandung, Surabaya, dan Bali saja.



Layanannya full body massage, full body massage dan scrub, full body massage dan totok wajah, Serta full reflexology. Mantap kan? Kalo di Jakarta ada pilihannya pake produk Wangsa Jelita. Di surabaya pake produk ordinary mereka lulur Bali. Scrub dan oil massage-nya green tea saja pilihannya. Coba ya ada pilihan lainnya, kayak honey, milk, chocolate dll gitu.


Ada pilihan waktunya juga, mau berapa lama treatmentnya. Lama treatment mempengaruhi cost. Ya iyalah 😜 kemarin nyobain body massage dan scrub 1,5 jam 120ribu. Kalo massage aja 1 jam 75rb. Reflexology sejam 65rb. Harga langsung muncul begitu kamu kelar milih menu.


Untuk kenyamanan tentu kamu bisa pilih gender therapist tapi ngga bisa milih orang kayak di spa biasanya. Itu lho macam, kamu sudah cocok sama Mbak Mumun, besok-besok lagi kalo pijat juga sama si Mbak Mumun. Ngga bisa. Tergantung therapist mana yang available yang akan melayani. 


Lalu yang bikin nyaman lagi bisa booking untuk tomorrow. Yes. Kamu mau pijat jam berapa bisa dipilih. In case memang full banget baru akan reject. Kemarin sih saya order pas sahur untuk jam 10. Si Mbak datang jam 09.30. karena saya masih rempong sama LiLo, dia mau nunggu. Asal ngga ngelebihin jam janjian ya.

Begitu order send, kamu akan terima e-mail confirmation.


Dan kalo sudah ketemu therapist-nya kamu juga akan dapat email lagi, yang isinya begini:

Si Mbak akan bawa tas guede. Isinya matras, kain jarik, kimono, diffuser aromatherapy. Kemarin saya ngga make matrasnya karena pake playmate-nya LiLo yang udah digelar di lantai. Males beresin dulu jadi ya sutralah. Aromatherapy rasa aloe Vera - kata mbaknya - yang aku kurang suka. Tapi dibolehkan kalo aku mau burning YLEO lavender 😉


Sisanya ya kayak pijat biasa di SPA. Memang karena rumah saya ngga spa design tentu ada backsound LiLo tawuran, ketawa 😂 cuma kalo mau mirip environment-nya, lampu bisa ditemaramkan dan putar musik macam degung sunda, gamelan jawa 😪

My opinion so far worth to try. Harganya wajar. Pelayanan kayak spa. Dan cocok buat mamak malas bermacet ria atau yang memang harus jaga anak.

Selamat mencoba.

0 komentar: