Senin, 11 Mei 2015

You + US = WE

Congratulations Satria Muda. Mental kalian memang juara. Walo diawal season ke-5 ini banyak yang meragukan karena bongkar pasang dan tanpa Amin and Faisal. Wow!! Dodo such a good captain.


Semalam nonton grand final NBL paling emotional. Pertandingan yang seru antara Pelita Jaya vs Satria Muda. 5 menit menegangkan. Menang dengan selisih point sak uplik itu......sakitnya tuh di sini. Dan ini championship terakhir di bawah PT. DBL :( Biasanya opening ceremony pas grand final itu hip. Udah pasti heboh. Semacam lantai club pindah. Lighting, DJ. Tapi semalam? Mewek aja. Apalagi video ini diputar. Can't believe it.


Well, this is it. Thank you PT. DBL for this amazing 5 years. Dalam 5 tahun, basket yang mati segan hidup tak mau (waktu itu) berubah menjadi unbeatable dude. Hail Azrul Ananda. Respect. Dan semoga pengelola yang baru, siapa pun nanti, eh, juga buat PERBASI plis kelola ini dengan hati. Kemarin-kemarin kemana aja bro, pas tiket cuma 10rb :p kemajuan basket Indonesia bukan sekedar emas di Sea Games. It's about industry. Basket yang dikelola PT. DBL bisa touch the youth lifestyle. Sampai dibuat mati suri lagi, ya embuhlah.

Basket never die, don't stop believin

Tidak ada komentar: