Selasa, 09 Desember 2014

Soothe & Glow Seahorse


Awal punya anak kaget. Akhirnya paham saat obgyn menyarankan berlatih tidur siang 30 menit.

Liam Logan ini tidak sulit tidurnya. Dineneni nggak lama tertidur, hanya saja waktu baru lahir ritmenya bergantian. Satu bangun, satu tidur. Terus kapan ibunya tidur?! Mana tidurnya sebentar-sebentar. Padahal tidur berperan penting untuk aktivitas otak dan kesehatan mental Bayi, karena hal tersebut akan mengoptimalkan perkembangan otak bayi. 

Dari babycenter.com
Nyobain dari anak diselimutin, dikasih batal perutnya, sampai ninggalin BH bekas pakai biar anak lelap bobonya dicobain :)) Hasilnya nihil :p Baru berhasil setelah mengenal konsep lampu redup untuk mengenal siang dan malam dan musik yang menenangkan. Mungkin juga karena sejak di kandungan terbiasa mendengar Mozart. Lalu dicobakan hipnoterapi. Hamdalah. Usia 3bulan bobonya teratur. Tapi tetep nggak bisa heavy sleeper. Sekali bobo 2-3 jam.

Dan sekarang ada Soothe & Glow Seahorse dari Fisher Price. Kind of lullaby's toy. Saat diremas bisa menyala dan mengalun musik lembut pengantar tidur. Dan beberapa saat musik berhenti dan lampu meredup. Klop sama cara saya  ke LiLo. Ini version nggak pake rempong kalo iPod lupa dicharge : ))


Boneka Soothe & Glow Seahorse ini bisa diperoleh di toko Mainan, macam Toys Kingdom. Harganya Rp 299.000. Atau mau gratis? Akan ada total 18 pemenang dengan berbagai macam hadiah, sepertinya paket perawatan RH Baby dan tentu produk Fisher Price. Mau?

Ikutan kontes #bayikubobo di bayikubobo.com
More info bisa kunjungi www.fisher-price, join facebook fanpage-nya dan follow twitter @fisherprice_id

Dan minta dukunga vote di sini ya kakak. Makasih 😄

0 komentar: