Minggu, 16 November 2014

Surabaya Carnival



Akhirnya menyambangi juga Suroboyo Carnival. Wahana permainan yang dibuka mulai sore hari. I wonder why. Mungkin kalo dibuka dari pagi kayak Dufan gitu orang pada ogah datang karena Surabaya panassssssss. HTM Rp 25.000,- Nggak ada tiket terusan. Tiap permainan dibandrol harga Rp 10.000,- s/d Rp 40.000,-


Kalo seumuran LiLo nggak banyak yang bisa dimainkan. Palingan Komedi putar. Ada lagi sih kids kingdom gitu. Tapi bayar lagi Rp 75.000,- Yeahhhh....

Datang sorean jadi lega milih parkirnya. Musholah juga bagus memadai.

0 komentar: