Minggu, 16 November 2014

Surabaya Carnival



Akhirnya menyambangi juga Suroboyo Carnival. Wahana permainan yang dibuka mulai sore hari. I wonder why. Mungkin kalo dibuka dari pagi kayak Dufan gitu orang pada ogah datang karena Surabaya panassssssss. HTM Rp 25.000,- Nggak ada tiket terusan. Tiap permainan dibandrol harga Rp 10.000,- s/d Rp 40.000,-


Kalo seumuran LiLo nggak banyak yang bisa dimainkan. Palingan Komedi putar. Ada lagi sih kids kingdom gitu. Tapi bayar lagi Rp 75.000,- Yeahhhh....

Datang sorean jadi lega milih parkirnya. Musholah juga bagus memadai.

1 komentar:

PAK BUSTOMI DI RIAU mengatakan...

Saya pak bustomi maaf jika saya lancang komen,saya cuma mau kasih info,bagi anda yang punya masalah ekonomi atau lagi di lilit hutang,saya cuma mau kasi solusi,barankali bisa mengikuti jejak saya,sebenarnya saya tidak perna percaya adanya pesugihan,tapi dengan keadaan sangat susah,apalagi di lilit hutang apa boleh buat,jadi saya minta bantuan sama Mbah Budianto,beliau kasi pesugihan uang gaib 5 milyar,alhamdulillah impian saya sudah tercapai,ini semua atas bantuan Mbah Budianto,saya bebas dari hutang bahkan sudah punya usaha,inilah dukun yang bisa di percya karna memberikan bukti,anda mau sukses seperti saya,silahkan konsultasi sama Mbah Budianto dengan cara hubungi no hp 082-333-257-999 atau kunjung website

KLIK DISINI PESUGIHAN ASLI TANPA TUMBAL