Minggu, 16 November 2014

Bermain di Kiddy Land

Ah, rasanya bertahun-tahun daku nggak ke BG Junction lagi. Tadi ke sana gara-gara mo ngereparasi cincin. Iya sih, bagi daku kalo ke BG Junction ya urusan emas-emas-an. Kalo ke Carefour, ya mending ke ITC. Sengesotan dari rumah pak Naryo. Ternyata di sana ada playground, yang menurut saya nyaman. Luas dan bersih. Bersih di sini maksudnya, bola, lantai, dan alat permainan nggak coreng cemoreng plus berdebu. Karena sekilas penampakan menarik. Saya tanya LiLo, mau nggak main di situ? To be honest LiLo belum pernah diajak main di Playground begini : ))

Kiddy Land
BG Junction rainbow floor (selantai ma Solaria, Papa rons, lantai G ya?)
Senin - minggu harga tetap. Rp 30.000/30 menit. Rp 50.000/ 1 jam.
















Permainannya banyak. Ada kolam bola. Ada rumah plastik yang ada perosotannya. Itu ada beberapa tipe. ada yang mini, sedeng, gede. Ada pula arena manjat-manjat. Apa sih nyebutnya? Semacam yang kayak McD Delta Plaza jaman daku kanak-kanak dulu. ada ayunan. Ada rumah boneka gede 2 lantai yang dalemnya ada dapur mainan, meja makan, meja rias. Ada mobil-mobilan little tikes (4-5 biji), Apa sih yang bola dinaikin anak-anak dibuat jumping-jumping? itu juga ada. Pojok puzzle juga ada. Dan ada juga mainan macam cashier palsu, atm palsu. Ada pula pojok buat melukis pasir dan bermain finger painting (ntah ini ada charge tambahan apa nggak). Lumayan lah, banyak pilihan mainan sehingga anak nggak bosan. Tapi di saat kami main juga nggak rame amat.

Sofa buat orang tua nunggu. Banyak bapaknya. Mungkin ibunya belanja, bapaknya jagain anak

Yaaaa.....bolehlah sekali-sekali main di playground dalam mall. Ada lagi tempat yang rekomendasi di Surabaya? Atau Manado?!

0 komentar: