Senin, 24 November 2014

[Giveaway] Bio oil

Me: Duhhh....ini stretch mark ganggu
CinFit: Mo diapain lagi udah pernah turun mesin, ya pasti udah beda sama brosur
Zzzzzzzz

***

Sebelum saya hamil, saya itu udah rutin oles-oles olive oil di perut bahkan body lotion-nya pake yang firming. Tapi entahlah, bobot penumpang yang 6kg membuat perut saya melar 3x lipat dari sebelum hamil. Dan tentu stretch mark tak terhindarkan *nangis di pundak Kim Kardashian*

Sehabis hamil udah nyobain beberapa krim, tapi ya gitu aja sih. Sampai akhirnya ngeliat iklan Bio Oil di TV. Sebenarnya udah tahu ini produk dari sebelum hamil karena Mbak Kim pernah ngebahas sama Kourtney pas hamil Mason. Tapi pan belum masuk Indonesia. Adanya PO online shop yang harganya....hehehe...gitu deh.

Apa keunggulan Bio-Oil yang membuatnya disukai banyak orang?
Bio-Oil mengandung PurCellin Oil yang membuat tekstur minyaknya tidak kental dan lengket seperti minyak lainnya. Makanya, Bio-Oil ini sering juga disebut sebagai dry oil, karena mudah menyerap ke dalam kulit dan nggak meninggalkan rasa greasy. Bio-Oil terbuat dari kandungan Vitamin A dan E, serta kombinasi ekstrak tumbuhan dan essential oil alami seperti kalendula, kamomil, rosemary, dan lavender.
  • Vitamin A: Memperbaiki keriput dan garis halus, meningkatkan elastisitas kulit, meratakan warna kulit.
  • Vitamin E: Antioksidan, meningkatkan kelembapan kulit di lapisan epidermis, memperbaiki kulit setelah terpapar sinar UV, melindungi minyak pelindung kulit selama proses pembersihan.
  • Minyak Kalendula: Meringankan iritasi, infeksi, dan ruam ringan. Menenangkan kulit, melindungi kulit dari penuaan dini.
  • Minyak Kamomil: Anti peradangan, menenangkan kulit.
  • Minyak Rosemary: Menenangkan kulit, mild antiseptic, melembapkan kulit, mendukung pembangunan kolagen untuk melawan radikal bebas yang dapat merusak kulit.
  • Minyak Lavender: Melembapkan dan melembutkan kulit, mild astringentantiseptic alami membunuh bakteri.
Bagaimana cara memakainya?
Kita disarankan untuk menggunakan Bio-Oil dua kali dalam sehari di area yang ingin diperbaiki selama minimal tiga bulan.  Cara memakainya cukup dengan menggunakan beberapa tetes minyak secukupnya, lalu pijat perlahan dengan gerakan memutar. Jika digunakan secara rutin, Bio-Oil mampu menyamarkan bekas luka, stretch mark, meratakan warna kulit, juga memberi kelembapan pada kulit. Untuk yang terakhir, akan langsung terasa, deh, begitu minyak ini diaplikasikan.

Nah, beberapa teman minta direview. Tapi kan nggak mungkin motret perut kan....kan.... Lha kok ya gak lama ini tangan ke nyos wajan pas bikin Martabak manis. Yawis, ini aja buat percobaan dengan pemakaian selama 3 minggu yes. Mohon maaf kalo pengambilan foto tidak bisa sama kondisi lighting-nya. Perlu diperhatikan, bahwa Bio-Oil ini tergolong sebagai skincare, ya. Bisa merawat dan menyamarkan, namun tidak bisa mengobati. Jadi andaikan ada yang terkena luka bakar, jangan langsung oleskan Bio-Oil ini ke luka. Tunggu lukanya sembuh dulu, baru setelah itu pakaikan Bio-Oil untuk menyamarkan bekas lukanya. Untuk ibu hamil pun disarankan untuk mulai memakai minyak ini setelah memasuki trimester kedua.
Harganya untuk 60ml Rp 120.000,- Dan kami bisa ikutan giveaway dengan Cara silahkan cuss ke instagram aku @Primadika_a. 



DISCLAIMER: All opinions and thoughts on everything featured on this blog are entirely my own. People can be allergic to anything. I recommend that you patch test your skin the first time you use any of products. If any adverse reaction occurs, discontinue use immediately.

0 komentar: