Sabtu, 04 Oktober 2014

Generation Gap


Hahaha....gambarnya nampol bingit ya, cynnn? :p

Well, generation gap. Iya nih saya lagi galau perihal generation gap. Bagi para tetua jadi ibu itu ya mblekutek ngurus anak. Ga pake me time indebra indebre. Ya gimana ya cynn, daku kan dibesarkan di era mall is the most comfortable place to run. Mo makan enak, ada. Mo shopping spree silahkan, mo gulung-gulung juga boleh. Apa lagi mall-nya semacam Tunjungan plaza. Tawaf dari TP1, 2, 3, 4, bisa bikin langsing : )) lalu dibandingin sama Mantos yang.....gedenya se Delta plaza doang. Hehehe....belum lagi ik kan perlu potong rambut, pijat, coloring, demi penampilan yang paripurna. Di Surabaya juga ga bisa pergi seenak jidat ninggalin anak, tapi kan di Surabaya bisa manggil semua jasa itu ke rumah. Yes kan???? Lalu, lalu I need do pap smear. Can I do this with bring 2 kids? Ya walo di ruang tunggu sama papanya, ngebayangin suami bawa anak 2 sendirian, membuat aura Si cocor bebek tambah serem. Belum lagi saya kan dibesarkan di era social media. Maulah datang di acara happening :p

Sound too much?

Ya mungkin ini karena generation gap sama tetua. Jaman dulu ngangon anak, gendong depan belakang ga masalah 24/7 tanpa segabruk entertainment. Karena jaman itu entertainment TVRI doang dan bundle-an majalah Ayah bunda.

Jadi ibu ga perlu jadi martir. Me time perlu, lah biar tetep waras. Saluran emosi lancar. Toh me time daku masih gitu aja. Nggak minta holiday gateaway ke New York sendirian ninggalin anak dan suami #eh.

Happy mom happy kids and the end happy husband yes?!

Tidak ada komentar: