Rabu, 06 Agustus 2014

Clean Wash Ball

Gegara beli mesin cuci top load matic yang punya banyak tombol, ik jadi bumpet kalo nyuci clodi. Lha....biasanya 2 tabung yang bisa seenaknya jumlah air, kapan dikasih detergent, kapan dikasih softener bla bla bla. Ya deh ya kakak ini clodi piye cara nyucinya. Akhirnya ngobrol sama temen Korean bilang pake aja laundry ball. 

Browse....browse greenappy OK. Tapi beli online menjelang lebaran ya wasalam. Bogu bag-ku belum terkirim keburu balik ke Manado. Muahahaha....maklum ongkir ke Surabaya lebih murce kemana-mana dibanding ke Manado. Padahal kan mo gaya kalo pergi ke pasar Karombasan....eeeaaaaa. Ternyata Cinta Fitri bilang di online shop Hartono elektrik ada. Ya kemungkinan di tokonya ada. Dan beneran ada. Harganya Rp 180.000 untuk less 10 kg.


Salah satu terobosan bioteknologi dari Jerman menghasilkan produk  "Biowashball" sebagai pengganti detergent untuk mencuci pakaian anda. Mengingat iklim di Indonesia yang sangat panas dan berdebu, kini   menghadirkan "Biowashball Strong Clean" sebagai penganti detergent dengan kekuatan ganda."Bioactive grains" yang ditambahkan ke dalamnya memiliki kekuatan ganda untuk membersihkan pakaian anda.
Keuntungan memakai   " Biowashball Strong Clean " :
  • Pakaian lebih bersih dan tampak cemerlang.
  • Tidak mengandung bahan kimia.
  • Aman bagi kulit dan ramah lingkungan.
  • Menghilangkan jamur, bakteri, dan bau.
  • Mempertahankan warna dan elastisitas kain.
  • Dapat dipakai untuk semua jenis mesin cuci dan tidak merusak mesin cuci. Mesin cuci akan lebih awet karena tidak ada residu bahan kimia seperti pada detergent.
Kandungan yang terdapat di dalam   " Biowashball Strong Clean " :
  1. Partikel Antibiotik yang berfungsi untuk membunuh bakteri, jamur, dan kuman penyakit serta bau pada pakaian.
  2. Partikel alkali dengan PH 8 dan PH 12, menjaga keseimbangan PH spektrum pada level seperti detergent kimia. Ini berfungsi untuk menghilangkan kotoran dan minyak yang menempel pada pakaian.
  3. Far-infrared ray ball / negative ion.
    Kekuatan partikel far-infrared ray berfungsi untuk memecah molekul air menjadi partikel-partikel berskala nano dan mengaktifkannya sehingga menaikkan gerakan molekulular, kekuatan penetrasi, dan daya cuci.

Pas dipake nyuci clodi itu air jadi berbusa macam dikasih detergent. Sedangkan pas dipake nyuci baju nggak. Mungkin too much residu di clodi --" My bad lah yaaaaa. So far cuma buat clodi. Mahal kak. Itu cuma bisa 1000x cuci. Yang lain tetep Rinso cair.

0 komentar: