Kamis, 26 Juni 2014

Original Source

Saya sedang keranjingan Mandi pake sabun original source, sebelumnya saya pake NuSkin, tapi pas kemarin gatal-gatal kok efek lembabnya membuat ga enak di kulit (yang saat itu lagi gatal), lalu pakailah Original Source yang mint. Lah, malah mempercepat kesembuhan. Alhamdu....lillah. Lalu nagih deh. Cobain aroma lainnya.

Pic From Original Source

"WE ARE THE FIRST ONE UP IN THE MORNING, RARING TO GO, CONSTANTLY EXPLORING NEW AND EXCITING WAYS TO CAPTURE ALL THE POTENCY NATURE HAS TO OFFER. EVERY BOTTLE IS PACKED WITH THE INTENSE POWER OF NATURE TO GIVE YOU A SENSORIAL HIT".

Currently pake vanilla raspberry. So softening my mind. Ya....pan bagi ik Mandi itu me time kakak. Selain aroma yang aduhai membuai, lembut, dan nggak kering di kulit. Kelemahan cuma satu, wanginya nggak Taman lama. Tapi nggak masalah, kalo kelamaan ntar nyampur ma wangi parfum. 

Selamat Mandi.

0 komentar: