Selasa, 18 Februari 2014

Litty

Cukup lama  saya tidak  menambah clodi buat LiLo, ya iyalah....kan bentar lagi mo toilet trainning (kapan mbak'e?). ZzzZzzz....

Pic From Here
Nah, Karena ga pernah iseng nyari maka baru tahu kalo PemPem punya insert baru, Litty, namanya. Litty itu tri-fold insert. Gabungan antara bamboo dan cotton. Kalo mau pake tinggal dilipat ngikutin pola yang ada..... Voila.....terciptalah 6 layer.

Mungkin karena penampakannya yang tipis jadinya suka di - underestimated nggak bisa menampung lebih banyak. Woowww....tentu anda salah pemirsah. Daya serapnya lebih bagus dari microfiber (menurut saya). Kayaknya asyik nih menggabungkan insert microfiber dan litty untuk penggunaan malam hari. Daya serapnya mak jos plus nggak bulky. Ya ga sih??? Terus yang seru lagi, motifnya unyu-unyu lucu. Ada yang tribal kakak *mangap* *kekep dompet*

Diambil dari tempat belanja favorit saya www.bilna.com


Keterangan lebih lanjut silahkan ke official site-nya.

Selamat berbelanja! *eh*

2 komentar:

alkeu mengatakan...

Hahaha.. dr dl aku suka bgt insert ultra thin bamboo. Tipis, daya serap mak jos. Lbh suka drpd microfiber. Nah, apalagi litty. Kayaknya makin okerio.

Kpn hari pempem diskon 10% di aku, dr 10-17 feb. Hihihi

PRIMADIKA mengatakan...

Hehehe.... :p