Rabu, 08 Januari 2014

Mencoba Toddie Baby SPA

Selepas liburan kemarin, LiLo sempat terserang diare. Alhamdulillah cepat pulihnya. Nah, pas pergi-pergi badannya pasti capek semua. Sempet dengerin Metro Female kalo ada tempat SPA baru buka di Dharmahusada, arah berlawanan dari Galaxy Mall. Hapahh?? Itu kan lebih dekat sama rumah. Hari ini nyobain Toddie Baby SPA...dan habis pijat kita bisa ke Galaxy....horeee....muahahaha. Sebenarnya nggak baru juga sih. Sudah buka di Supermall.

Tempatnya luas. Parkiran bisalah buat 6 mobil. Di situ ada....tempat belanja kebutuhan anak juga. Uhukk...uhukkk. Ada spot playground juga. Ada jasa konsultasi tumbuh kembang anak oleh SpA, cuma ndak nanya siapa SpA-nya. Entah dimana letak ruangan buat pijat ibu-ibu hamil. Cara terapisnya mijat mirip sama yang di Husada Utama. Kalo dari cara mijatnya sepertinya lulusan perawat deh. Nggak ada complain. They treat my sons so well :-)

Kalo dari samping begini aku tak mengenali ini Liam atau Logan --"

Harganya? Saya pijat aja, 2 orang Rp 175.000,- LiLo nggak pake berenang karena udah nggak happy lagi berenang di box :p Kalo bisa ngomong, bakalan ngomong: "Yah, sama kayak kalo dimasukin bak mandi sama mama". :))

Namun....ada sayangnya. Ruangan swimming itu satu ruangan ada tiga bak, ruang pijatnya juga. 1 hall bisa buat 6 pasien sekaligus. Hu-uh, Ndak Privat. Terus terapisnya kalo balita cowo yang mijat juga cowo, jadinya ra iso disambi nyusui. So? Bisa dicoba lagi.

Habis pijat, makan siang, bobo deh. Sampai rumah diturunin pun lanjut bobo lagi. Maknyuss kelihatnya :-)




Selamat mencoba!!!

Reservasi : 031 - 5994483

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Ntar Nessa mau coba disini tante ^_^

PRIMADIKA mengatakan...

Asyikkkk

Winda Diangga mengatakan...

wah...si kembar tidur pulas ya bunda sesudah pijat di Toddie Baby Spa :))
Aku juga sering pijitin anakku di Toddie karena tempatnya bersih dan nyaman plus ada area bermainya, terapisnya juga baik2 dan enak diajak sharing tentang tumbuh kembang anak. Kalau bunda mau nyusui bilang aja sama terapisnya karena ada ruangan khusus bunda ;)
Gerai Toddie Baby Spa ada di Supermall sama di Kombes Pol M. Duryat juga Bunda...malahan aku sudah pakai membership ku di Toddie Malang waktu liburan kemarin :) dan Kezia senang banget....


"Kezia juga suka pijit di Toddie Baby Spa tante....tapi Key masih suka swim..swim...juga hehehe", kata Kezia

PRIMADIKA mengatakan...

@ Mbak Winda : Anak-anak kalo tinggal dipijet kakinya suka minta nenen. Kalo terapisnya cewe, saya bisa nyusui dan kakinya dipijat. Gituuu....kalo setelahnya mah ya bisa aja. Karena twins saya nyusunya suka tendem