Rabu, 01 Januari 2014

KA VS Small plane

Kemarin saat pergi ke Jogja, berangkatnya kami rombongan naik KA. Sancaka executive tujuan Surabaya - Jogja. Dari stasiun Gubeng Surabaya - stasiun Tugu Jogja. Kami rombongan nggak satu gerbong. Terbagi dalam tiga gerbong. Bagus, bersih, dan on time. Tiap kursi ada colokan untuk nge-charge. Meskipun ndak dapet snack :p Harganya juga beda-beda. Kisaran Rp 175.000 - Rp 225.000,- ntah apa yang membedakan. Oya, badan keretanya dicat motif batik ^_^


Restorasi

Gerbongku

Gerbong adikku
Pulangnya kami naik Wings. Pesawat ATR kecil yang pake baling-baling itu, lho. Isinya cuma 70an orang. Macam naik bus. Alamak, kalo mau jujur saya takut. Itu kali pertama saya naik pesawat kecil T_T  Dan itu kali pertama saya terbang bawa LiLo. Horahhhh!!! Karena dalam 1 row tidak boleh ada 2 balita, maka Liam dipangku tantenya. Yang ada sepanjang take off menangis -.- Pas landing saya agak bandel. Keduanya saya susui dengan Liam melekat di sabuk pengaman papanya. Udah deh, daripada nangis, terus saya panik. Kayaknya musti browsing nih tips fly with twins.


Pic From Here

Pas flight itu ketemu ibu yang terbang berdua saja sama balita usia 2 tahun dengan tujuan Jogja - Ambon. Ngebayangin dia menempuh Jogja - Surabaya - Makasar - Ambon sudah bikin perut melilit. Oh, makkkk....kau super sekali.



Tidak ada komentar: