Rabu, 11 Desember 2013

Sudahkah kamu ke taman?

Salah satu hal yang bikin suka tinggal di Surabaya itu karena lumayan banyak taman kota. Iya, fasilitas umum yang bisa dinikmati gratis. Bermanfaat banget. Selain untuk kehijauan, keindahan, taman kota bisa jadi tempat rekreasi murah meriah karena tidak semua orang tua punya banyak uang untuk bersenang-senang, mostly ada playground-nya.Saya lumayan sering mengunjungi taman kota. Sama LiLo tentunya. Jaman dulu masih lajang juga suka mencari inspirasi barengan sama geng hore mbak Lusi, mas Arif, Lala. Taman mana saja yang suka dikunjungi:

Taman Bungkul

Kalo hari minggu, Taman Bungkul menjadi kawasan CFD (Car Free Day). Suka di Taman Bungkul karena bisa kuliner sekaligus belanja murah meriah hore (Jeruk peres, nasi bakar, telor asin, mak icih, lekker dll dst dsb) :)) Belakangan Taman Bungkul juga menerima penghargaan internasional dari PBB.

Pic From Here

Pic From Here
Pic From Here
Kebun Bibit Bratang

Suka sekali ke sini. Tempatnya rindang banget. Ada playground, terus mini outbond gitu ya?! Ada rumah burung, kolam ikan, kandang rusa. Sayang kalo di sana bawa stroller rada PR. Paving-nya banyak yang macam paving bolong-bolong itu.

Pic From Here
Pic From Here
Pic From Here
Taman Mundu

Kalo ini mah deket sama rumah pak Naryo. Ho-oh. Depan GELORA 10 NOVEMBER yang legendaris itu. Karena masih baru pohon-pohonnya belum rimbun. Seneng sih lari pagi di situ - sebelum punya anak -.
Pic From Here
Pic From Here
Dan masih banyak taman-taman yang lain di Surabaya. Taman Flores, Taman Lansia, Taman Pelangi. Ah banyak.... Saya sih seneng banget dengan ruang terbuka. Toh nggak mungkin ke taman jam 12 siang. Mostly pagi atau sore. Nggak baik nge-mall mulu :p Jadi, weekend mau ke taman yang mana?

0 komentar: