Rabu, 04 Desember 2013

Gemeli cihuyyy

Saya baru saja diingatkan Tuhan.

Pic From Here
Seminggu ini Logan itu cranky menjelang makan siang. Lalu bobo siangnya jadi sore, dan bobo malamnya jadi lebih malam. Dugaan saya GTM. Lha tapi GTM kok cuma makan siang?! Saya darti. Ya iyalah, yang diurus kan dua orang sekaligus. Kalo satu mogok kelancaran tersendat. Sampai satu titik, no! I need meet somebody who’s expert.

Jleb!

Ini semua karena masa transisi dari napping 2x ke 1x. Hah?! 

Liam sudah naik kelas. Kebutuhan tidur siangnya cuma 1x. After lunch. Sedangkan Logan belum. Dia masih butuh bobo 2x. Tapi dia insecure kalo bobo sedangkan sodaranya nggak bobo.^_^ Walhasil mendekati jam makan siang cranky, nggak mau makan. Ya iya, kan aku ngantuk mama. Mana mungkin aku makan.

Well, anak kembar ga bisa diperlakukan grosir. Mereka itu 2 jiwa. Nasehat Om psikolog, ya, nggak pa-pa kalo jadwalnya berbeda selama masih rasional. Liam makan siang sebelum bobo siang, sedangkan Logan sebaliknya. End up. Saya butuh orang lain. At least nemenin Liam selama makan. 

Yes, note to my self kembar mah nggak bisa kembar mulu jaya. Mereka 2 individu, 2 jiwa. Dilayani sesuai kebutuhan masing-masing. Ibunya long shift, ya resiko …hihihi….semangat!!! Gemeli cihuy…

Ada yang punya pengalaman serupa?

Tidak ada komentar: