Selasa, 31 Desember 2013

Cerita Jogja

The Soedjono

Kemarin liburan kami menginap di homestay @Stayalkid. Alkid itu alun-alun kidul. Karena memang deket banget sama alun-alun kidul. Itu lho alun-alun yang ada beringin kembarnya. Rombongan terbagi dalam beberapa penginapan, tapi....tetep aja ngelumpuk di situ. Yang lain kan bentuknya hotel. Kalo ngumpul keluarga senengnya 'rasa-rasan', ngerasani negoro :)) Di hotel mana bisa kelesetan kayak pindang sambil omong-omong kosong. 

Alamat :
Jl. Langenastran Lor No. 6C, Yogyakarta 55131
Email: stay4alkid@gmail.com
0819 3175 2444
 
Ruang tamu
Ditiduri bu Naryo, pak Naryo, Gym
Taman dalam rumah buat kongkow
 
Ruang makan + ruang TV
Kasur plus bantalnya enak bener. Empuk. Apa sih merk-nya??? Yang jaga juga helpfull bener. Tempatnya di dalam benteng. Deket ke alun-alun kidul, gudeg wijilan.

Belum mandi nongkrong di alun-alun
The famous beringin kembar

Yup, mitosnya kalo bisa melewati beringin kembar dengan mata tertutup berarti masih punya pure heart. Kemarin yang nyoba yang berhasil cuma ponakanku. Dini. Kelas 4 SD ^_^ Kalo malam alun-alun kidul penuh manusia. Banyak juga becak cinta. Becak yang dikayuh itu, lho. Mahal. Kemarin nyobain seputeran Rp 50,000,- :)) Udah capek ngayuh, disuruh bayar lagi. Musim liburan kali ya.


 

Kalo ke Yogya jangan lupa melepas kangen dengan gudeg. Di kawasan Wijilan. Muahahaha....Yu Djum hore merdeka. Deket UGM juga.

Pertanyaannya ponakan: Itu kan udah mbah-mbah, kenapa masih dipanggil Yu? ^^
Yang jual gudeg banyakkkkkk
Wajib dibontot buat pulang
Sampai akhirnya.....Liam musti nginep di Bethesda karena Diare --" Ho-oh....demi berburu masakan rumahan, nyobain rumah makan yang jualan sayur asem, sop, rumahan lah, kok akhirnya terserang diare massal. Mulai dari Yang Kung, budhe, sepupu mencret, mual, muntah. Berhubung ndak ada peralatan, akhirnya saya memutuskan Liam hospitalized saja for safety. Ya musim hujan geje gini bakteri banyak. Kebersihan faktor penting. Homemade lebih aman. Atau....cari brand terpercaya. Logan terselamatkan karena dia baru mau makan setelah di Sutei --" Logan udah diare juga sebelum pergi. Kalo sampai terserang 2x, makkkk.....


In the end, manusia berencana....ending-nya Yang Maha Kuasa juga. Hehehe....keep healthy peps!!!

0 komentar: