Rabu, 02 Oktober 2013

Yakin untuk berpaling?

Pic From Here
Saya itu mirip sama Edward cullen. Eh?! Bedanya Edward kulitnya trawangan karena sinar matahari, kulitku trawangan karena detergen bubuk. He-eh, kulit tangan saya itu suka robek kalo kena detergen bubuk. Makanya saya jengah nyuci pakaian. Walaupun pake mesin cuci, kena air detergen aja sekseis ngelupas jaya *Bilang aja malas*

Lha terus?! Mau ngga mau sejak naik pangkat jadi ibu rumah tangga tanpa asisten ya kudu mau nyuci sendiri --' Setelah pencarian maha rumit, -thanks to miss resik-, akhirnya menemukan Rinso cair. Tahukah kamu, Rinso cair diformulasikan khusus untuk kulit sensitif macam saya,lho. Ho-oh. Sudah diuji dermatologis kakak.


Dan tahukah kamu, Rinso cair mudah larut dalam air dan memiliki reaksi lebih cepat dibanding kedua sodaranya yang lain -bubuk & cream-. Tingginya kadar konsentrasi ini sudah dipastikan mencuci dengan Rinso cair 2x lebih efektif, meresap lebih ke dalam serat kain saat perendaman, untuk seluruh cucian sehari-hari. Nggak perlu otot banyak macam mas coboy di atas supaya kucekan jadi bersih, bukan? Uhukk. Plus Rinso cair paling nggak bermasalah sama mesin cuci. Hah? Mengapa begitu? Karena pada detergen bubuk mengandung builder yang suka bikin kerak telor di mesin cuci :( Jadi? Tinggalkan detergen bubuk dan beralih ke Rinso cair?! Ya iyeslah.


Yakin 1 tutup botol bisa bikin 20 pakaian bersih? Yuk nyuci! *elus-elus dompet*

0 komentar: