Minggu, 27 Oktober 2013

Pasangan serasi, bukan?

Bagi sebagian orang pekerjaan mencuci pakaian mulai dari merendam, mengucek, membilas, memeras adalah pekerjaan yang cukup menguras tenaga plus waktu. Lalu muncullah teknologi baru yang disebut mesin cuci. Tsahh!

Di rumah ibu saya punyanya mesin cuci twin tube. Biasanya desain twin tube ini bekerja karena pulsatornya digerakkan oleh motor listrik. Gerakan itu bikin mesin cuci menciptakan pusaran air yang seolah-olah pakaian dikucek-kucek.

Namanya juga mesin, sering kali kita mengeluh hasil cucian yang kurang maksimal. Mencuci dengan mesin cuci membutuhkan detergen dengan konsentrat tinggi untuk hasil bersih maksimal. Kurang sip kalo pake detergen bubuk biasa. Salah satu solusi irit bin praktisnya ya pakai Rinso cair ini. Kenapa begitu? Karena Rinso cair meresap 2x lebih efektif, meresap lebih ke dalam serat kain saat perendaman, untuk seluruh cucian sehari-hari. Dan juga Rinso cair tidak meninggalkan kerak di mesin cuci. Solusi yang praktis menurut saya.



Mau tahu lebih banyak tentang Rinso Cair? Kunjungi www.rinso.co.id banyak tips-tips kece dari @missresik di sana. Dan kalo mau hadiah rinso cair selama setahun silahkan follow @laiqamagazine or kunjungi www.laiqamagazine.com

0 komentar: