Rabu, 12 September 2012

Apa adanya kamu, sudah melengkapi saya

Soundcloud-nya OST. Test Pack : Penjagamu - Naga ft. Poppy Sovia (O.S.T. TESTPACK)

Mungkin aku tak kan bisa, menghadirkan kemilaunya.
bintang yang terang bersinar kepadamu.
mungkin aku tak kan mampu, menciptakan keindahan.
lukisan tentang kehidupan seperti yang kau inginkan.
tapi aku penjagamu, yang kan slalu di sisimu.
tak kan jatuh air mata, tak kan pernah kau kecewa.
mungkin aku tak kan bisa, menuturkan keindahan.
bagai sabda sang pujangga yang damaikan relung jiwa.
tapi aku penjagamu, yang kan slalu di sisimu.
tak kan jatuh air mata, tak kan pernah kau kecewa.


Sudah pada nonton kakak?
Tamat baca novelnya tahun 2006 / 2007 gitu. Tahun 2012 nonton filmnya.
So Inspiring, baik novel maupun filmnya.

Kalo Tata koleksi banyak test pack dan canggih mengoperasikannya, saya belum pernah sekalipun make test pack :p
Tapi....I've been in Shinta place. Tahun 2008, di-warning dokter tidak bisa memiliki keturunan secara alami karena hormon saya bermasalah :-) 

Anyway.....
Ini film bagus. Seru buat ditonton sama sahabat-sahabat cewek maupun ditonton bareng pasangan. Pesan paling dapat sebetulnya dari pasangan Sutoyo ( Jaja Miharja - Meriam Belina). Pasangan yang sudah 30 tahun menikah dan memutuskan bercerai. "Pernikahan itu bukan otomatis segalanya menjadi ideal. Lulus kuliah - Mentas (kerja) - Menikah - Punya anak. Tapi perlu diperjuangkan". Hehehe...30 tahun ternyata nggak ngerti juga masakan kesukaan istri :p

Apa adanya kamu, sudah melengkapi saya :-)

Tidak ada komentar: