Rabu, 25 Juli 2012

The Perfect Companion To Who I am


Awww...awww...awww...mata saya terpesona dengan iklan ini. Pilihan yang menarik. Jadi, mana yang sesuai dengan karakter kamu? Saya...saya...memilih series Calm & Independent.

Design yang simple, elegant dengan warna putih semburat biru yang menenangkan, cocok untuk siapa pun yang mencintai kebebasan. Matching banget dengan karakter Calm & Independent. Calm berkarakter menenangkan. Tenang dan bebas menuangkan ide-ide tulisan. Independent dalam berfikir dan menentukan pilihan. So Fit on me :-)

Selain penampilan luar yang kece surece, VAIO E seri 14P adalah notebook 14 inci yang cocok untuk setiap orang yang ingin menggunakan komputer jinjing sehari-harinya dengan lebih cerdas dan mudah. Kenapa dibilang lebih cerdas dan mudah? Karena VAIO E seri 14P dilengkapi dengan generasi ketiga Intel Core i7 CPU dengan AMD Radeon HD 7670M GPU diskrit (VRAM 1GB), notebook ini akan memuaskan kebutuhan sehari-hari tanpa stress. Dengan desain yang unik dan bervariasi, semua orang bisa mengekspresikan gayanya dengan VAIO E terbaru seri 14P. I love VAIO E series, Because it's me.

Keunggulan lain dari VAIO E seri 14P yaitu adanya Gesture Control yang memungkinkan berinteraksi dengan komputer menggunakan gerakan tangan intuitif. Pengguna hanya perlu melambaikan tangan di depan webcam dan menirukan gerakan ke kiri atau sebaliknya untuk mengubah halaman web, galeri foto, dan daftar lagu. Wah, canggih sekali bukan?

How could I ask more? This gadget is totally fits my personality perfectly. 

Sepertinya Calm & Independent series cocok bersama mereka ^_^

Mupeng, mupeng?! So pasti. Jangan sedih! Ada kesempatan buat dapetin VAIO E seri 14P secara cuma-cuma dari Sony VAIO dan Femaledaily.com, keterangan lebih lanjut boleh klik ke http://femaledaily.com/becauseitsme/#detail

Tidak ada komentar: