Kamis, 01 Maret 2012

Hello March

Hello March,

Weekend yang lalu saya movie date sama suami nonton Ghost Rider. Saya nggak mengikuti Ghost rider yang sebelumnya, timeline juga bilang kalo film ini membosankan, dan parahnya...ini 3D. Saya kurang menikmati nonton bioskop dengan tayangan 3D. Lalu ngapain saya nonton? Karena saya rindu bioskop :)) Tinggal di 'Philipina Selatan' ini membuat saya harus berdamai dengan hobi nonton bioskop.

Ghost rider adalah film yang bercerita tentang 'makhluk lain'. Setannya canggih, menggunakan beragam gadget dan senjata. Cerita 'makhluk lain' negara bule memang kalah seram sama cerita 'makhluk lain' versi Indonesia. 'Mahluk lain' versi Indonesia cukup akting berdiri diam atau tertawa cekikikan udah bikin merinding.'Makhluk lain' bule? Beuh... butuh bazooka segala.

Tapi, untuk melihat 'makhluk lain' bule nggak butuh cenayang atau dukun. Cukup deep - down look ourself. Hmmm...lebih menakutkan ya? Ketika kita berbuat jahat maka kita telah menggadaikan jiwa kita ke kekuatan jahat. Dan parahnya, sukar mengetahui kalo kekuatan jahat itu berasal dari diri kita?

Hmmm...

0 komentar: